Pergi Cari Rumput, Pria Paruh Baya Ditemukan Meninggal di Sawah

Priyo Setyawan, Koran SI · Jum'at 10 September 2021 14:08 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 10 510 2469293 pergi-cari-rumput-pria-paruh-baya-ditemukan-meninggal-di-sawah-eXvEDRh075.jpg Ilustrasi (Dokumentasi Okezone)

SLEMAN - Warga Sedaya, Bantul, Sugiman (48) yang tinggal di Lojajar, Sinduharjo, Ngaglik, Sleman ditemukan meninggal di tengah sawah Umbul Permai, Sinduharjo, Ngaglik, Sleman, Kamis malam (9/9/2021) pukul 19.00 WIB. Ia ditemukan meninggal dengan posisi telentang dengan tangan memegang dada. Dugaan awal meninggal karena sakit.

Kanit Reskrim Polsek Ngaglik AKP Budi Karyanto mengatakan sebelum meninggal pada 16.30 WIB, korban pergi mencari rumput ke sawah dengan mengunakan sepeda motor. Namun sampai pukul 18.30 WIB belum juga pulang ke rumahnya. Karena belum pulang warga setempat Mugiran (47) dan Wasikin (40) mencarinya.

Sampai di daerah Umbul Permai melihat sepeda motor korban terparkir di pinggir jalan. Mengetahui hal itu mereka kemudian masuk persawahan dan menemukan korban tidur telentang di tengah sawah dengan posisi tangan memegang dada. Selanjutnya didekati dan diduga sudah meninggal.

“Temuan itu kemudian dilaporkan ke Polsek Ngaglik,” katanya, Jumat (10/9/2021).

Mendapatkan laporan, petugas bersama tim medis langsung datang ke lokasi kejadian, untuk melakukan pemeriksaan. Hasil pemeriksaan medis, tidak ditemukan adanya tanda- tanda kekerasan. Termasuk swab antigen hasilnya negatif. Dugaan awal korban meninggal karena sakit, sebab dari keterangan satu minggu sebelum ditemukan meninggal, mengeluh sakit nyeri di bagian dadanya.

“Pihak keluarga bisa menerima atas kejadian itu. Selanjutnya jenazah diserahkan kepada mereka" jelasnya.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini