Viral Kakek Bawa Uang Ratusan Juta dan Emas Seperempat Kg, Pikun Lupa Jalan Pulang

Bisrun Silvana, iNews · Jum'at 10 September 2021 10:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 10 610 2469168 viral-kakek-bawa-uang-ratusan-juta-dan-emas-seperempat-kg-pikun-lupa-jalan-pulang-OifWAXRawv.jpg Viral Kakek bawa uang ratusan juta rupiah (Foto: Media sosial/Bisrun Silvana)

PALI - Jagad maya dihebohkan dengan video viral seorang kakek yang pikun di Kabupaten Pali, Sumatera Selatan. Kakek tersebut membawa uang ratusan juta rupiah serta emas seperempat kilogram.

Nahas, sang kakek ternyata lupa jalan pulang. Sehingga diamankan oleh petugas piket Polsek Talang Ubi.

Baca Juga:  Viral Goa Berisi Emas di Deliserdang, Faktanya Mengejutkan

Dalam video viral menunjukan seorang anggota polisi sedang memeriksa bawaan seorang kakek yang sudah pikun dan tak tahu jalan pulang. Saat diperiksa, petugas menemukan uang pecahan Rp100 ribu dengan nilai mencapai Rp150 juta.

 Polisi hitung uang kakek

Sang kakek pun sempat menolak untuk diperiksa, namun petugas memberikan penjelasan, sehingga kakek tersebut menuruti. Selain uang ratusan juta petugas juga mendapatkan emas seberat kuarang lebih seperempat kilogram.

Saat ditanya, sang kakek nampak kebingungan. Kemudian, petugas mengecek dan menemukan tiket travel dan menyelusuri perjalanan si kakek dan akhirnya mengetahui alamat sang kakek.

Baca Juga:  4 Kejadian Viral Bocah Ditilang Naik Motor, Ada yang Nangis hingga Ngamuk

Viral Kakek bawa uang ratusan juta

Anggota Polsek Talang Ubi Bripka Rully mengatakan, saat ini, sang kakek sudah dijemput anaknya yang beralamat di Kabuapten Empat Lawang dan diketahui sang kakek bernama Haji Masili yang sudah berumur 98 tahun. Kakek tersebut memang merupakan juragan emas di Kabupaten Empat Lawang.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini