Sadis! Suami Bacok Muka Istri dengan Celurit Gegara Tak Cuci Pakaian

Bambang Sugiarto, iNews · Selasa 14 September 2021 16:38 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 14 519 2471227 sadis-suami-bacok-muka-istri-dengan-celurit-gegara-tak-cuci-pakaian-pGScGHovbK.jpg Ilustrasi (Foto: Okezone)

JEMBER - Gegara sang istri tidak mencuci baju anaknya, seorang suami di Jember, Jawa Timur tega membacok muka istri dengan celurit hingga luka parah. Pelaku kemudian ditangkap polisi di rumahnya atas laporan warga.

Sadi (47), warga Desa Jambe Arum, Kecamatan Sumber Jambe tak berkutik saat digelandang ke kantor Polsek Sumberjambe Jember usai melakukan pembacokan kepada istrinya.

Baca Juga:  Ceritakan Pengalaman saat di Arab Saudi, Kepala Sauki Ditebas Parang

Akibatnya, bagian pelipis kiri istrinya yang bernama Saputri itu luka parah dan harus di rujuk ke Puskesmas Sumberjambe. Sementara pelaku langsung diamankan di Polsek Sumberjambe.

Di hadapan penyidik, pelaku mengakui semua perbuatannya karena emosi melihat istrinya tidak mencuci pakaian anaknya. Meski hal sepele, namun pelaku naik pitam hingga memukul istrinya dan jatuh ke kasur.

Sejurus kemudian, Sadi mengambil celurit yang ada di bawah tempat tidur kemudian disabetkan ke bagian muka istrinya. Karena kesakitan, sang istri kemudian minta tolong kepada tetangganya.

Baca Juga:  Penganiayaan Satu Keluarga: Disetrum, Dibacok hingga Disemprot Cairan Cabai

Korban selanjutnya di rujuk ke Puskesmas Sumberjambe oleh warga. Sementara suaminya atas laporan warga langsung diamankan ke Polsek Sumberjambe.

Kapolsek Sumberjambe AKP Istono membenarkan aksi penganiayaan yang dilakukan oleh suami kepada istrinya hanya gegara baju anaknya tak dicuci. Selain mengamankan pelaku, polisi juga menyita celurit yang digunakan menyabet istrinya itu.

Atas ulahnya, pelaku dijerat dengan Pasal 351 tentang penganiayaan dengan ancaman hukuman di atas 5 tahun penjara.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini