Gerkindo Terus Bagikan Alkitab untuk Warga NTT

Eman Suni, iNews · Kamis 16 September 2021 07:08 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 16 340 2472086 gerkindo-terus-bagikan-alkitab-untuk-warga-ntt-UKuwgn31SZ.jpg Gerkindo bagikan Alkitab ke warga NTT. (Foto: Eman Suni)

KUPANG - Peduli dengan pendidikan moral generasi penerus bangsa, Gerakan Kasih Indonesia (Gerkindo) NTT terus menggelar bakti sosial pembagian ratusan alkitab ke sejumlah gereja di wilayah Kabupaten Kupang dan Kota Kota Kupang.

Pembagian ini baik diserahkan melalui gereja maupun langsung diserahkan kepada jemaat yang belum memiliki alkitab, dengan harapan akan dibaca dan dijalankan sebagai pedoman untuk berbagi kasih seprti yang tertulis dalam alkitab. 

Pembagian alkitab ini sudah dilakukan di empat titik, yakni Gereja GPDI Oben Nekamese, Gereja Gemit Nitneo Bolok, Gereja Gemit Imanue Oesao Kabupaten Kupang dan Persekutuan Doa Cahaya Oepura Kupang.

Ketua Pesekutuan Doa Cahaya, Oris Sapaba mengatakan warganya masih banyak yang tidak memiliki kitab suci. “Sehingga dengan bantuan dari Gerkindo kami berterima kasih dan merasa sangat terbantu,” ucapnya.

Baca juga: Gerkindo Sebar Bantuan untuk Warga dan Pengurus Rumah Ibadah di Tangerang

Sementara itu Ketua Gerkindo NTT, Alex Rompas mengatakan pembagian alkitab sudah dilakukan di empat titik diwilayah NTT dan masih akan berlanjut bagi warga gereja lainnya.

“Pembagian ini diharapkan dapat membantu warga jemaat untuk lebih dekat dengan Tuhan,” ucapnya.

Pembagian alkitab serta bantuan sosial dari Partai Perindo, baik melalui partai maupun organisasi sayap masih akan terus dilakukan. Hal ini bukan strategi untuk mendulang suara dalam perhelatan politik, namun murni wujud nyata dari cinta kasih yang tertuang pada alkitab.

Gerkindo juga berharap, bantuan alkitab dapat meningkatkan moral jemaat dan alkitab ini dibaca serta dapat diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini