5 Fakta Ayah Perkosa Anak Gadisnya Setiap Hari, Ditembak Jika Melawan

Lutfia Dwi Kurniasih, Okezone · Jum'at 17 September 2021 20:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 17 340 2473098 5-fakta-ayah-perkosa-anak-gadisnya-setiap-hari-ditembak-jika-melawan-fSpGOXhtyY.jpg Pelaku pemerkosaan ditangkap. (Foto: Istimewa)

MANADO - Seorang ayah ditangkap Polisi karena memperkosa anaknya sendiri di Desa Tudu Aog Induk, Kecamatan Bilalang, Kabupaten Bolaang Mongondow, Sulawesi Utara, Kamis (16/9/2021). 

Sang anak lantas meminta tolong polisi menyelamatkan hidupnya. Berikut sejumlah fakta terkait kasus ini: 

1. Video Viral

Kasus ini awalnya diketahui dari unggahan video pengakuan seorang gadis yang menjadi budak seks ayah kandungnya sendiri.

Gadis tersebut beinisial SM, berasal dari Desa Tudu Aog Induk, Kecamatan Bilalang, Kabupaten Bolaang Mongondow, Provinsi Sulawesi Utara.

Baca juga: Penemuan Bangkai Kapal Tenggelam 13 Tahun Lalu di Selat Bangka, Berikut 5 Faktanya

"Assalamualaikum, selamat siang. Saya minta tolong ya pak, biar masalah kasus ini cepat selesai dan cepat diproses secara hukum. Saya atas nama pihak korban, saya Sariana Mokoagouw, dengan atas nama pelaku ayah kandung saya sendiri Ibri Mokoagouw, hampir tiap malam melakukan hubungan intim dengan secara pemaksaan, kekerasan dan ancaman," tutur SM dalam video tersebut dikutip Rabu (15/9). 

2. Korban Tak Kuasa Melawan

Dalam narasi video yang berdurasi 2.01 menit itu, SM mengaku tidak bisa menolak dan melakukan perlawanan karena terus diancam ayahnya sehingga tidak bisa kabur. Jika kabur, dia diancam akan dikejar dan ditembak dengan senapan angin atau dipukuli. 

3. Minta Tolong Polisi

Dalam video tersebut SM meminta pertolongan kepada pihak kepolisian untuk membantunya, dia juga memberikan posisi dimana dirinya berada.

"Jadi saya minta Bapak (polisi) secepatnya bertindak dan menangkap bapak saya. Bapak saya tidak segan-segan membunuh saya dan saudara saya, jadi saya minta tolong ya Pak. Dan sekarang posisi kami ada di kebun bukit puncak bangelon," ujarnya. 

4. Pelaku Ditangkap

Pelaku berinisial IM berhasil ditangkap pada Kamis 16 September. Hal itu diketahui dari sebuah postingan. Dalam postingan tersebut terlihat bahwa ayah kandung bejat tersebut sudah ditangkap oleh polisi.

Terlihat dalam foto yang diunggah nampak pelaku berfoto dengan sembilan anggota kepolisian. Tangan pelaku diikat dengan posisi jongkok.

5. Langkah Cepat Polisi Diapresiasi

Melihat postingan itu, netizen pun memuji tindakan cepat aparat kepolisian dalam menangani video viral tersebut. 

"Terima kasih banyak kepada pihak berwajib. Kami mengapreasiasi tindakan aparat yang merespon dengan cepat," tulis akun Emolya Ag.

Sementara akun atas nama Natalia Buyung mengutuk tindakan bejat yang dilakukan oleh ayah kandung gadis malang tersebut. 

"Astaga ehh gila sekali, memang biadab sekali," tulisnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini