Diduga Merokok di Tempat Tidur, Kakek 98 Tahun Tewas Terbakar di Rumahnya

Robby Ridwan, iNews · Jum'at 17 September 2021 18:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 17 519 2473058 diduga-merokok-di-tempat-tidur-kakek-98-tahun-tewas-terbakar-di-rumahnya-RHJjcRui55.jpg

BLITAR - Seorang kakek di Kabupaten Blitar tewas terbakar di dalam rumahny. Korban diketahui bernama Kurmen (98) warga Kecamatan Ponggok, Blitar, Jawa Timur.

(Baca juga: Terungkap! Pembunuh Ibu dan Anak di Subang Konvoi Kendarai Mobil dan Motor)

Saat ditemukan, hampir seluruh tubuhnya hangus bersama dengan kasur yang juga terbakar. Kondisi ini sempat menyulitkan warga dan petugas untuk mengevakuasi.

Kapolsek Ponggok, AKP Sony Suhartanto mengatakan, korban diduga terbakar setelah putung rokok miliknya mengenai kasur tempat tidurnya. "Korban ini perokok. Ada kemungkinan, putung rokok itu yang menjadi penyebab," katanya Jumat (17/9/2021).

(Baca juga: Saat Jokowi Hadiahi Jaket Bomber Kesayangannya ke Warga Penerima Vaksin)

Sony melanjutkan, musibah ini sempat diketahui cucu korban. Dia kaget saat mengetahui ada asap dan kobaran api dari dalam kamar korban. Saat itu juga dia mengambil air dan melakukan pemadaman. Namun, korban sudah ditemukan tidak bernyawa.

Kasus kakek tewas terbakar ini sudah ditangani oleh aparat kepolisian setempat. Mereka juga sudah mengevakuasi korban dan melakukan olah tempat kejadian perkara. Namun, kelurga menolak korban diautopsi, sehingga langsung dimakamkan.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini