Ini Curhatan Anak Korban Pembunuhan di Subang soal Keterlibatan Yosef

Tim Okezone, Okezone · Senin 20 September 2021 16:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 20 525 2474132 ini-curhatan-anak-korban-pembunuhan-di-subang-soal-keterlibatan-yosef-4mBCvWTlMY.jpeg TKP pembunuhan ibu dan anak di Subang (Foto: MPI)

SUBANG - Kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat, belum kunjung terungkap. Dalam kasus pembunuhan ini, polisi masih terus melakukan pendalaman.

Anak dari Tuti, Yoris mengaku akan menyerahkan semua pemeriksaan ke pihak berwajib. Namun, ia pernah curhat ke kakak korban, Yeti.

"Ada curiga-curiga, tapi mana mungkin. Ah gak tahulah," jelas Yeti menirukan suara Yoris dikutip dari akun Youtube Heri Susanto.

"Dalam hati, pasti ada antara percaya dan tidak percaya, cuma ya mungkin gak terlalu dipikirkan, karena kan itu bapaknya sendiri,"

"Serba bingung, serba salah, kenapa," tambah Yeti meniru ucapan Yoris.

Sebelumnya, Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Ahmad Ramadhan menyatakan tewasnya ibu-anak tersebut akibat pembunuhan berencana.

Baca Juga: Kendaraan Pelaku Terlacak! Berikut 5 Fakta Terbaru Pembunuhan Sadis Ibu-Anak di Subang

"Kasus tindak pidana pembunuhan berencana ya, penyidik menyimpulkan kasus ini merupakan diduga tindak pidana pembunuhan dan direncanakan, Pasal 340 subsidair Pasal 338 KUHP," ujar Ramadhan.

Ramadhan mengatakan, dugaan itu muncul berdasarkan hasil penyidikan yang telah dilakukan oleh aparat kepolisian dengan cara analisa dan pemeriksaan terhadap saksi.

"Di mana penyidik sudah bekerja dengan menggunakan analisa-analisa yang dilakukan dari pemeriksaan terhadap saksi-saksi," ucapnya.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini