Viral Remaja Masturbasi di Depan Wanita, Pengakuan Korban Mengejutkan

Agus Ismanto, iNews · Rabu 22 September 2021 15:47 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 22 519 2475276 viral-remaja-masturbasi-di-depan-wanita-pengakuan-korban-mengejutkan-cgDJ0ZGUnl.jpg Ilustrasi (Foto: Examiner)

JAKARTA - Seorang remaja bermasturbasi di depan wanita viral di media sosial (medsos). Aksi remaja ini menghebohkan warga Gresik, Jawa Timur, karena pelaku berulang kali melakukan aksinya

Peristiwa ini bermula saat pedagang es susu kedelai merekam remaja tersebut yang sengaja melakukan onani tak jauh darinya di Jalan Raya Gempol Kurung, Menganti, Kabupate Gresik.

Video berdurasi 30 detik itu pun memperlihatkan bagaimana pelaku melakukan onani di atas motornya, tepat di depan gedis penjual es susu kedelai tersebut.

Seorang korban, Mawar (bukan nama sebenarnya) mengatakan bahwa pelaku sudah tiga kali melakukan aksinya di dekat tempatnya berdagang.

Baca juga: Viral, Rambut Muncul dari Makam Berusia Seabad, Penemunya Lari Ketakutan

Menurut dia, pelaku berpura-pura menunggu temannya. Namun, saat keadaan sepi langsung melancarkan aksi tak senonoh tersebut di hadapannya.

"Saya kira pria itu menunggu temannya, lama lama kok mendekat, saya tidak memperhatikan waktu itu, ternyata tangannya bergerak-gerak, saya tidak takut soalnya sudah ketiga kalinya, saya rekam, ya meresahkan harus ditangkap," ujarnya, Rabu (22/9/2021).

Baca juga: Viral Jenderal TNI Surati Kapolri Bela Babinsa yang Lindungi Warga dalam Konflik Lahan

Mawar mengaku senagaja merekam aksi pria tersebut dan memviralkannya agar pelaku malu dan tidak mengulangi perbuatannya.

Seorang warga lainnya, Willy mengecam aksi tak senonoh yang dilakulan pelaku. Kata dia, Gresik merupakan kota santri sehingga seharusnya harus ditangkap polisi.

"Saya berharap para wanita tidak usah takut kalau ada berbuat seperti itu rekam dan langsung laporan polisi biar segera ditangkap," tutur dia.

Baca juga: Haru! Gadis Yatim Piatu Curhat Tak Punya Foto Bareng Orangtua, Aksi Editor Ini Sungguh Menyentuh

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini