Polisi Bantu Mobil Mogok Saat Antar Mayat Bayi di Pelabuhan Ratu

Dharmawan Hadi, iNews · Kamis 23 September 2021 13:22 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 23 525 2475715 polisi-bantu-mobil-mogok-saat-antar-mayat-bayi-di-pelabuhan-ratu-Hj2FGiCkcx.jpg Polisi bantu mobil mogok saat antar mayat bayi di Pelabuhan Ratu. (Foto: Dharmawan Hadi/MPI)

SUKABUMI - Seorang polisi dari Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sukabumi, membantu warga Kecamatan Cikakak yang sedang membawa mayat bayi di Pertigaan Pos Gunung Butak, Kelurahan Palabuhanratu, Kecamatan Pelabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Kamis (23/9/2021).

Dalam video yang berdurasi 32 detik tersebut, terlihat beberapa polisi yang sedang mengatur lalu lintas, lalu ada sebuah mobil kijang yang dikendarai Polisi menghampiri mobil yang sedang mogok.

Saat itu, terlihat penumpang yang membawa mayat serta dua orang keluarganya masuk ke dalam mobil kijang tersebut.

Baca juga: KPK Eksekusi Mantan Mensos Juliari ke Lapas Tangerang


Baca juga: KPK Jebloskan Mantan Bupati Banggai Laut ke Lapas Sukamiskin

Saat dikonfirmasi ke Polres Sukabumi, petugas tersebut adalah Aipda Wiwin Winardi, anggota Satlantas Polres Sukabumi. Dirinya yang sedang melakukan apel pagi di kawasan tersebut melihat kendaraan roda empat yang sedang terparkir dibahu jalan.

“Tadi jam 6 setelah apel pagi kita melakukan gatur pagi di Pos Gunung Butak, pada saat kami menuju tempat pos ada mobil sedang di pinggiran jalan menghambat mobil yang lain, ketika didatangi, mobil tersebut ternyata membawa mayat bayi,” ujar Wiwin kepada wartawan.

Wiwin menambahkan, setelah melihat keluarga tersebut membawa jasad bayi kemudian dirinya memberikan bantuan transportasi untuk membawa ayah dan jasad bayi menggunakan mobil pribadi miliknya dan langsung bergegas mengantarkannya.

Bayi berumur 7 hari tersebut akhirnya meninggal pada pukul 6 pagi tadi setelah 3 hari sakit dan dibawa ke RSUD Palabuhanratu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini