Peserta Vaksinasi Covid-19 Perindo Jabar: Pelayanannya Bagus

Agung Bakti Sarasa, Koran SI · Sabtu 25 September 2021 13:46 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 25 525 2476708 peserta-vaksinasi-covid-19-perindo-jabar-pelayanannya-bagus-5XLnkltH1v.jpg Peserta vaksinasi massal DPW Perindo Jabar (foto: MNC Portal/Agung Bakti)

BANDUNG - Salah satu peserta vaksinasi massal, Rendika mengaku sangat puas dengan pelayanan yang diberikan panitia dan para tenaga kesehatan vaksinasi massal DPW Partai Perindo Jabar.

"Prosesnya simple dan pelayanannya bagus," ungkap Rendika yang menjalani vaksinasi bersama ibu dan adiknya itu, di lapangan parkir Kantor DPW Perindo Jabar di Jalan Cipaganti Nomor 75, Kota Bandung, Sabtu (25/9/2021).

Baca juga:  Warga Serbu Vaksinasi Massal Covid-19 Perindo Jabar, 1.000 Dosis Vaksin Ludes

Rendika mengakui, dia dan keluarganya baru menyempatkan diri untuk menjalani vaksinasi dosis pertama. Pasalnya, dia dan keluarganya sempat khawatir dan takut divaksin mengingat banyaknya kabar bohong atau hoaks yang beredar.

"Awalnya takut karena kan banyak hoaks, tapi pas udah dicobain biasa aja," ungkapnya seraya mengaku hanya merasakan sedikit pegal pada lengannya usai divaksin.

Baca juga:  Catat! Sambut HUT ke-7, Ini 7 Titik Sentra Vaksinasi Gratis Partai Perindo

Rendika pun mengajak masyarakat lainnya sama-sama divaksin untuk menekan risiko terpapar Covid-19 sekaligus mengakhiri pandemi Covid-19 yang telah menyusahkan banyak orang.

"Vaksin aman, jangan takut, agar kita terhindar dari penularan Covid-19," kata Rendika.

Kegiatan vaksinasi massal tersebut juga disertai kegiatan bakti sosial. Dalam kesempatan itu, DPW Partai Perindo Jabar membagi-bagikan bantuan alat medis kepada Puskesmas.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini