Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan Toko Emas di Bandung

Antara, · Senin 27 September 2021 22:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 27 525 2477790 polisi-tangkap-pelaku-pembunuhan-toko-emas-di-bandung-cA9MQSO6RZ.jpg Lokasi perampokan toko emas di Bandung. (MNC Portal)

BANDUNG - Polisi menangkap pria berinisial A, buron pelaku pembunuhan terhadap pemilik toko emas di Jalan Ahmad Yani (Kosambi), Kota Bandung.

Kapolsek Sumur Bandung Kompol Septa Firmansyah mengatakan A ditangkap di Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah. Ia setelah diduga kabur akibat kasus itu, sedangkan satu tersangka lainnya berinisial Y masih menjadi buron polisi.

"Ditangkapnya di daerah Kebumen, Jawa Tengah, walaupun itu jauh tapi masih bisa kita tangkap," kata Septa, di Bandung, melansir Antara, Senin (27/9/2021).

Kini, kata dia, tersangka berinisial A masih menjalani proses pemeriksaan atas kasus yang menjeratnya. Menurutnya, A akan ditahan di Polsek Sumur Bandung.

Adapun peristiwa pembunuhan itu terjadi satu pekan lalu pada Senin (20/9). Saat itu pemilik toko emas yang berinisial T (60) ditemukan tak bernyawa di tokonya yang berada di kawasan Kosambi, Kota Bandung.

Mereka melakukan aksi pencurian dan perampokan diduga menggunakan modus sebagai pekerja yang akan memasang CCTV di toko tersebut.

Dari kejadian itu, polisi menyatakan ada tiga orang tersangka yang diduga terlibat. Satu di antaranya tersangka berinisial S (47) diamankan di hari yang sama sehingga kini sudah ada dua tersangka yang diamankan, yakni S dan A.

Baca Juga : Seorang Pelaku Perampokan Toko Emas di Bandung Ditangkap

Keduanya kini tengah diperiksa untuk mencari keberadaan Y, yang merupakan tersangka lainnya.

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini