Hendak Cuci Baju di Sungai, Warga Temukan Pria Tergantung di Gubuk

Priyo Setyawan, Koran SI · Rabu 29 September 2021 23:29 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 29 510 2478951 hendak-cuci-baju-di-sungai-warga-temukan-pria-tergantung-di-gubuk-CM1AjzMFCN.jpg Ilustrasi (Ist)

SLEMAN - Warga Jetis, Kalurahan Caturharjo, Kapanewon Sleman, Sleman, Ngatiman (47) ditemukan tewas gantung diri di gubuk pembakaran kayu, dekat Sungai Pleret, Dusun Kelor, Bangunkerto, Turi, Sleman, Rabu (29/9/2021) pukul 16.00 WIB. Ngatiman gantung diri dengan seutas tali yang dikaitkan di kayu gantungan gubuk tersebut.

Kanit 2 Satreskrim Polres Sleman, Ipda Lili Mulyadi, mengatakan kejadian itu pertama kali diketahui warga sekitar bernama Pulio. Saat itu, saksi hendak mencuci baju di Sungai Pleret, Kelor, Bangunkerto, Turi.

Ketika tiba di gubuk tempat kayu bakar dekat Sungai Pleret, Pulio melihat ada seorang laki laki yang tidak dikenal di tempat tersebut.

“Mengetahui ada orang yang mengantung kemudian memberitahukan kepada Dukuh Jetis,” katanya, Rabu (29/9/2021) malam.

Dukuh bersama warga kemudian mendatangi lokasi serta melaporkannya ke kantor polisi. Mendapat laporan, petugas bersama tim medis menuju ke tempat kejadian guna melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

Baca Juga : Pulang Nobar Bola, Warga Blitar Ditemukan Tewas Gantung Diri

“Korban kemudian diserahkan ke keluarganya untuk dimakamkan,” ujarnya.

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini