Ungkapan Hati Pacar Amalia Korban Pembunuhan Subang, Kangen Berat hingga Bertemu dalam Mimpi

Tim Okezone, Okezone · Kamis 30 September 2021 13:24 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 30 525 2479233 ungkapan-hati-pacar-amalia-korban-pembunuhan-subang-kangen-berat-hingga-bertemu-dalam-mimpi-Duwli8MGa4.jpg Dicky pacar Amalia. (Foto: Youtube Heri Susanto)

JAKARTA - Kasus pembunuhan ibu dan anak yang ditemukan dalam bagasi mobil Alphard, di Desa Jalancagak, Subang, masih belum terungkap hingga kini. Kasus yang terjadi pada 18 Agustus 2021 itu sudah berlangsung lebih dari 40 hari.

Salah satu sosok yang menjadi sorotan adalah Dicky Ramdani (24), pacar Amalia Mustika Rahayu (23) salah satu korban tewas dalam kejadian ini.

Dalam acara 40 hari meninggalnya Amalia dan ibunya Tuti, Dicky hadir dan mengungkapkan kerinduannya ke sang pacar.

Menurutnya, salah satu yang membuatnya kangen adalah sifat manja Amalia. Apalagi mereka sempat kuliah di kampus yang sama.

“Di motor berdua sering bercanda, terus sifat manjanya itu yang terus diingat,” ujar Dicky.

Keduanya saling kenal pada 2015 saat masuk di program studi yang sama yakni manajemen bisnis di sebuah kampus. Benih-benih cinta membuat keduanya memutuskan jadian pada 2017. Kini semuanya tinggal kenangan.

Baca juga: Usut Pembunuhan Ibu dan Anak Tanpa Busana di Subang, Polisi Kembali Periksa 4 Saksi Kunci

Bahkan, Dicky mengaku sering bermimpi bertemu Amalia. Di dalam mimpi seolah-olah mereka sedang berkirim pesan chat.

Dalam proses penyelidikan, polisi telah memeriksa puluhan saksi, termasuk Yosef suami korban Tuti atau ayah Amelia, istri muda Yosef, Mimin, beserta dua orang anaknya dan juga Dicky. 

Dicky mengaku bahwa pada malam sebelum jasad Amelia dan ibunya ditemukan, Rabu 18 Agustus 2020 pagi, dia sempat berkomunikasi dengan pacarnya tersebut melalui WhatsApp. 

"Saat itu pacar saya terkahir mengirim pesan pukul 22.47 WIB. Saya tanya, sedang apa. Amel menjawab, sedang main game di tablet," ujar Dicky tiga pekan setelah kasus pembunuhan.

Keterangan ini juga, kata Dicky, disebutkan dalam BAP saat dia diminta sebagai saksi oleh polisi, disertai bukti pesan lainnya yang ada pada handphone miliknya saat berkomunikasi dengan korban. 

Dicky juga mengklarifikasi soal penghapusan foto yang ada di Instagram pribadi Amelia, yang sebelumnya dikaitkan dihapus oleh pelaku. Menurutnya, foto Amela dalam media sosial itu masih ada dan tidak dihapus. Dia sengaja yang membuat agar foto pacarnya tidak dapat dilihat oleh siapapun, alasanya kasihan kepada Amelia.  

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini