Share

Usut Pembunuhan Ibu dan Anak Tanpa Busana di Subang, Polisi Kembali Periksa 4 Saksi Kunci

Yudy Heryawan Juanda, iNews · Kamis 30 September 2021 10:48 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 30 525 2479140 usut-pembunuhan-ibu-dan-anak-tanpa-busana-di-subang-polisi-kembali-periksa-4-saksi-kunci-ALABvMVbJY.jpg Saksi kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat kembali diperiksa polisi (Foto: Yudy Heryawan Juanda)

SUBANG - Kasus pembunuhan ibu dan anak di Kecamatan Jalancagak, Subang, Jawa Barat masih belum terungkap. Satreskrim Polres Subang kembali memanggil empat saksi kunci dalam kasus pembunuhan ini. Keempat saksi tersebut yaitu Yosef Hidayah, Mimin Mintarsih, Yoris Raja Amarullah, dan Muhammad Ramdanu alias Danu.

Yoris dan Danu datang pada Rabu 29 September 2021 siang. Sementara Mimin dan Yosef yang didampingi kuasa hukumnya datang pada Rabu sore. Keempatnya diperiksa secara intensif oleh penyidik hingga selesai pada Kamis 30 September 2021 dini hari.

Baca Juga:  Bos Besi Tua Dibunuh, Jasadnya Dikubur dan Mobilnya Ditenggelamkan di Danau

Menurut Kuasa Hukum Yosef, Rohman Hidayat, kliennya kembali menjalankan berita acara pemeriksaan (BAP) tambahan oleh penyidik. Dalam BAP tambahan ini, Yosef mendapatkan pertanyaan sebanyak 16 pertanyaan.

Pertanyaannya masih seputar aktivitas Yosef sebelum kejadian serta setelah kejadian. Sementara itu, untuk Mimin, kata kuasa hukumnya Deden Nasution, mendapatkan pertanyaan lebih banyak dari penyidik sebanyak 18 pertanyaan.

Untuk kedua saksi, Yoris serta Danu belum bisa memberikan keterangan terkait dengan agenda pemanggilan dari pihak kepolisian itu. Kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang ini sudah masuk hari ke 43. Namun, polisi masih kesulitan untuk mengungkap kasus keji ini.

Baca Juga:  Bersimpuh di Makam Tuti, Istri Muda Yosef Menangis Hidupnya Tak Tenang seperti Dikejar-kejar

Dalam pembunuhan tersebut, ibu dan anak yakni Tuti Suhartini (55) dan Amelia Mustika Ratu (24) ditemukan tewas dalam kondisi tanpa busana di dalam mobil.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini