Share

Kapolda Jabar Sebut Kasus Pembunuhan di Subang Segera Terungkap

Adi Haryanto, Koran SI · Jum'at 01 Oktober 2021 02:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 30 525 2479545 kapolda-jabar-sebut-kasus-pembunuhan-di-subang-segera-terungkap-x8xP4yTTK0.jpg Kapolda Jabar Irjen Ahmad Dofiri. (MNC Portal/Adi Haryanto)

BANDUNG BARAT - Aparat kepolisian hingga saat ini belum menetapkan siapa pelaku pembunuhan terhadap korban ibu dan anak di Subang yang bernama Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu.

Sebagaimana diketahui, keduanya ditemukan tewas dalam kondisi mengenaskan di dalam bagasi mobil Toyota Alpard di Dusun Ciseuti, Desa Jalan Cagak, Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang pada Rabu (18/8/2021).

Kapolda Jabar, Irjen Ahmad Dofiri saat ditemui di sela pemantauan vaksinasi di Kota Baru Parahyangan, Kabupaten Bandung Barat (KBB), memberikan bocoran bahwa kasus tersebut secepatnya diungkap ke publik dalam waktu dekat.

"Kita ingin dalam waktu yang tidak terlalu lama lagi bisa terungkap," ucapnya saat ditanya wartawan, Kamis (30/9/2021).

Dofiri mengatakan, hingga saat ini pihaknya masih terus melakukan pendalaman dan melakukan pemeriksaan sejumlah saksi untuk mengungkap kasus pembunuhan tersebut.

"Pendalaman terus dilakukan, termasuk pemeriksaan beberapa saksi-saksi," kata dia.

Selain itu, pihaknya juga memperdalam olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang dilakukan di daerah Dusun Ciseuti. Pihaknya ingin dengan proses pendalaman informasi yang terus dilakukan misteri pembunuhan tersebut bisa segera terungkap.

Baca Juga : Fakta Lain di Balik Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

"Lokasi TKP terus kita perdalam lagi, mencari bukti-bukti. Semoga seceatnya terungkap, karena tim sedang bekerja keras," tuturnya.

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini