Gegara Tak Diberi Uang Rp5 Ribu, Pemuda Ini Tega Bunuh Neneknya

Era Neizma Wedya, iNews · Senin 04 Oktober 2021 20:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 04 610 2481136 gegara-tak-diberi-uang-rp5-ribu-pemuda-ini-tega-bunuh-neneknya-kdfZBSz4vQ.jpg Pelaku yang membunuh neneknya (foto: ist)

PALEMBANG - Ahmad Hairul alias Erol (19) ditangkap oleh polisi Polsek Seberang Ulu (SU) II Palembang lantaran membunuh neneknya sendiri, Manisa (60) di rumahnya, Jalan Mangku Anwar Lorong Keluarga RT 44 RW 12 Kelurahan Sentosa Kecamatan SU II Palembang, Minggu 3 Oktober 2021 pukul 10.15 WIB. Hanya gara-gara tidak diberi uang yang diminta sebesar Rp5 ribu.

Kapolsek Plaju, AKP Handryanto, didampingi Kanit Reskrim, Iptu Uzir mengatakan, peristiwa itu berawal saat tersangka meminta uang kepada korban. Namun uang yang diminta tidak diberi oleh korban, karena itu membuat tersangka kesal hingga menikam korban dengan pisau dibagian kepala, ketiak, pinggang dan paha.

 Baca juga: Pembunuhan Ibu-Anak di Subang, Tim Uka-Uka Dikerahkan Cari Handphone Milik Amalia

“Awalnya, minta uang rokok. Karena tidak diberi, maka tersangka marah dan menghujani korban berkali-kali hingga 14 lobang dan meninggal dunia,” katanya.

Kemudian tetangga korban yang mendengar jeritan, buru-buru keluar untuk memberikan pertolongan sembari memisah. Akan tetapi kedua tetangga korbanpun Latif (64) dan Firmansyah (24) juga menjadi sasaran tersangka, hingga mengalami luka tusuk sebanyak 15 lobang.

Baca juga:  Kakaknya Dipukul, Sang Adik Tusuk Pelaku hingga Tewas

Berdasarkan laporan warga, akhirnya tersangka berhasil ditangkap 2 jam setelah kejadian, tepatnya persis tidak jauh dari lokasi kejadian dan kini tersangka masih dalam pemeriksaan intensif. Sedangkan tersangka sendiri mengaku kesal dengan korban karena tidak diberi uang yang dimintanya.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini