Viral! Cabuli Anak Kandung, Pria Ini Dihakimi Massa

Erwin Syah Putra Nasution, iNews · Minggu 10 Oktober 2021 08:55 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 10 608 2483983 viral-cabuli-anak-kandung-pria-ini-dihakimi-massa-PS8EAbG73U.jpg Ilustrasi (Foto: Ist/sindonews)

LANGKAT - Viral di media sosial, seseorang bapak dihakimi massa atas dugaan pencabulan anak kandungnya sejak beberapa tahun lalu. Setelah sempat dihakimi massa, akhirnya tersangka diamankan polisi dan di bawa ke Mapolres Langkat.

Dalam video amatir, terlihat detik-detik saat tersangka YT diamankan warga di sebuah warung di Kecamatan Kuala, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara. Dia dinterogasi massa di sebuah warung hingga akhirnya diamankan polisi.

Baca Juga:  Predator Anak Beraksi di Bengkulu Utara, Ini Tampang Pelakunya

Di dalam video berdurasi 59 detik, terlihat petugas polisi yang datang ke lokasi langsung mengamankan tersangka yang sudah dikelilingi massa dan dibawa ke unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Langkat guna pemeriksaan lebih lanjut.

Kepada petugas tersangka mengaku telah melakukan pencabulan kepada anaknya sejak anaknya duduk di kelas 1 SMP. Sementara saat ini anaknya sudah duduk dikelas 1 SMA.

Tersangka juga meminta maaf kepada anak dan istrinya karena mengaku khilap saat melakukan hubungan terlarang tersebut.

Kanit PPA Polres Langkat Ipda Sihar MT Sihotang mengatakan bahwa dari hasil pengakuan korban dan tersangka, aksi bejat bapak kepada anak kandungnya sudah dilakukan berulang kali sejak sang anak duduk dikelas 1 SMP. Aksi bejatnya dilakukan di ruang tamu, dapur hingga kandang ayam.

Baca Juga:  Dikasih Obat Bius, Anak Dicabuli Ayah Kandung Berkali-kali

Tersangka juga mengancam korban agar tidak melaporkan kejadian tersebut kepada siapa pun, termasuk ibunya.

Kini, tersangka sudah diamankan di Mapolres dan diancam dengan Undang-Undang Perlindungan Anak.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini