Gegara Charger Ponsel, Warga Padang Tusuk Tetangganya

Rus Akbar, Okezone · Senin 18 Oktober 2021 00:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 18 340 2487737 gegara-charger-ponsel-warga-padang-tusuk-tetangganya-Uhi8SdYgWj.jpg Ilustrasi (Foto : Freepik)

PADANG - Seorang warga berinisial B alias Ibuih (31) ditangkap polisi dari Polsek Lubuk Begalung, Kota Padang, Sumatera Barat, di kediamannya di Koto Baru, terkait penusukan. Penyebabnya sepele, yakni tersangka tidak terima charger ponsel yang dipinjam, diambil lagi oleh pemiliknya.

“Kami menangkap tersangka di rumahnya di Koto Baru Sabtu (16/9) sekira pukul 01.00 WIB, kini sudah ditahan di Polsek,” ujar Kapolsek Lubuk Begalung, AKP Chairul Amri Nasution, Minggu (17/9/2021).

Kata Chairul, korban yang ditusuk itu bernama Rul tak lain tetangganya sendiri, korban mengalami tusukan kanan sebelah kanan.

“Penusukan terjadi saat pelaku tak terima charger ponsel yang dipinjam dari korban diambil lagi. Kemudian tersangka mengeluarkan pisau yang disimpan di pinggang kanannya dan mengarahkan pisau tersebut ke arah korban," ungkapnya.

Baca Juga : 4 Cerita Pelanggan Tak Mampu Bayar PSK, Berakhir dengan Hukuman Penjara

Awalnya pelaku tersebut mau menusuk paha namun saat itu korban menepis sehingga tangan kanan nya yang tertusuk.

“Setelah menusuk korban, pelaku ini kabur ke arah jembatan yang ada di Kota Baru, kemudian korban melaporkan kejadian itu akhirnya pelaku ditangkap di rumahnya. Kini pelaku sudah ditahan di dengan barang bukti pakaian yang dipakai saat melakukan aksi,” terangnya.

(aky)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini