Suami Bunuh Istri Sirinya Gegara Joget Erotis di TikTok

Nur Syafei, iNews · Senin 18 Oktober 2021 15:54 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 18 519 2488092 suami-bunuh-istri-sirinya-gegara-joget-erotis-di-tiktok-N9az3ZkCjO.jpg Tersangka IA saat ditangkap polisi (foto: tangkapan layar)

SURABAYA - Seorang suami tega membunuh istrinya lantaran cemburu karena sang istri kerap mengungah aksi erotisnya di akun media sosial TikTok.

Tak lama kemudian, Tim Jatanras Polrestabes Surabaya menangkap pelaku berinsial IA di daerah Bagor, Nganjuk. Saat diamankan pelaku mengaku membunuh istrinya karena cemburu, konten TikTok yang sering diungah korban banyak di komentari oleh pria lain, dan berlanjut dengan percakapan chating mesra di aplikasi WhatsApp.

Baca juga:  Juru Parkir di Cileungsi Tewas Mengenaskan, Leher Ditusuk OTK

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Akhmad Yusep Gunawan mengatakan, tersangka diamankan beserta barang bukti lingis, yang digunakan pelaku untuk menghabisi isterinya.

"Dari informasi yang dikumpulkan diketahui pelaku dan korban telah menikah secara siri, selama 15 tahun. Dan korban merupakan isteri kedua pelaku yang dinikahinya secara siri," kata Yusep kepada wartawan, Senin (18/10/2021).

 Baca juga: Dua Pembunuh Sugito di Gunung Antang Ditangkap, Polisi Buru Bolot Cs

Saat diamankan, tersangka terus menangis, ia mengaku gelap mata menghajar isterinya hingga tewas. Pelaku mengaku cemburu menemukan chating atau pembicaraan mesra antara isterinya dan para lelaki lain di WhatsApp, karena unggahan video di media sosial TikTok.

"Saya cemburu dan menyesal," kata IA.

Atas perbuatannya, tersangka terjerat Pasal 338 KUHP terkait kekerasan yang mengakibatkan korban kehilangan nyawanya dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini