Anak yang Penggal Kepala Ayahnya Diperiksa Kejiwaannya

Junjungan Marpaung, iNews · Senin 18 Oktober 2021 18:55 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 18 608 2488229 anak-yang-penggal-kepala-ayahnya-diperiksa-kejiwaannya-YCTCkAdm4T.jpg Ilustrasi (Foto: Dok Okezone)

SAMOSIR - Seorang anak kandung yang nekat membantai kedua orangtuanya dengan senjata tajam di Dusun Tiga Sitorang Nabolon Desa Sihusapi, Kecamatan Simanindo, Kabupaten Samosir, Sumatera Utara telah diamankan petugas kepolisian. Pelaku pembunuhan tersebut berinisial BS. 

Sang ayah kandung tewas dengan kondisi leher putus dibacok dengan menggunakan kampak. Dari lokasi kejadian, polisi berhasil mengamankan sejumlah barang bukti berupa dua bilah parang, satu bilah kapak, satu batang kayu, serta pakaian korban dan pelaku.

Baca Juga: Anak Kandung Penggal Kepala Ayah dan Aniaya Ibu hingga Sekarat

Selain itu, petugas juga berhasil mengumpulkan isi dalam kepala yang mengalami pecah akibat dibacok juga hati organ tubuh milik korban yang dilakukan pelaku di halaman rumah mereka pada Sabtu malam kemarin di Dusun Tiga Sitorang Nabolon Desa Sihusapi, Kecamatan Simanindo, Kabupaten Samosir, Sumatera Utara.

Beruntung saat itu sang ibu sempat menyelamatkan diri dari amukan anaknya dengan meminta tolong kepada warga desa. 

Kasat Reskrim Polres Samosir AKP Suhartono mengatakan, untuk penanganan kasus tersebut, Polres Samosir akan melakukan tes kejiwaan terhadap pelaku BS.

Baca Juga: Suami Bunuh Istri Sirinya Gegara Joget Erotis di TikTok

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini