Wanita Pengantin Baru Tewas di Atas Ranjang, Keberadaan Suaminya Masih Misteri

Wiwin Suseno, iNews · Rabu 20 Oktober 2021 22:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 20 340 2489269 wanita-pengantin-baru-tewas-di-atas-ranjang-keberadaan-suaminya-masih-misteri-Az4oedJeCe.jpg Wanita pengantin baru di Bangka Selatan tewas (Foto: Wiwin Suseno)

BANGKA SELATAN - Hingga saat ini, keberadaan Muhamad Rafli (26), suami dari Ella Andini (24) yang ditemukan meninggal di kamar tidurnya pada Rabu 20 Oktober 2021 masih misteri.

Hingga Jenazah perempuan yang baru menikah 7 September 2021 lalu sudah dibawa ke Ruang Jenazah RSUD Bangka Selatan untuk dilakukan visum oleh pihak kepolisian, namun Muhamad Rafli belum juga bisa dihubungi.

Menurut informasi pihak keluarga, Muhamad Rafli keluar dari rumah sejak pagi sekitar pukul 08.00 WIB menggunakan sepeda motor dan tidak bisa dihubungi lagi hingga istrinya ditemukan meninggal. Baca Juga: Pasutri Lansia Ditemukan Tewas Bersama, Jasad Suami Bersandar di Perut Istri

Kapolres Bangka Selatan, AKBP Joko Isnawan melalui Kasat Reskrim AKP Chandra Satria mengatakan, pihaknya masih terus berupaya menghubungi suami perempuan meninggal tersebut.

"Kita masih terus berupaya menghubungi suami perempuan yang meninggal ini, namun hingga saat ini belum bisa dihubungi," katanya, Rabu (20/10/2021).

Baca Juga:  Polisi Usut Penyebab Tewasnya Pengantin Baru di Atas Ranjang

Pihaknya kata dia akan terus berupaya menghubungi suami perempuan tersebut untuk dimintai keterangan. "Semoga suaminya bisa segera dihubungi agar kita bisa memint keterangan dari suaminya ini," ucapnya.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini