Mantan Bupati Tapanuli Tengah Raja Bonaran Meninggal Dunia

Raymond, iNews · Jum'at 22 Oktober 2021 18:46 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 22 340 2490302 mantan-bupati-tapanuli-tengah-raja-bonaran-meninggal-dunia-DWeoJ7761T.jpg Ilustrasi (Foto: Ist)

SIBOLGA - Mantan Bupati Tapanuli Tengah Raja Bonaran Situmeang meninggal dunia pada Jumat (22/10/2021) pukul 11.15 WIB. Raja Bonaran menghembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Metamedika di Jalan Imam Bonjol.

Informasi yang diperoleh dari Lapas Sibolga, Raja Bonaran sempat menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Umum Daerah Pandan pada Rabu lalu akibat penyakit yang dideritanya.

Baca Juga:  Profil Singkat Nabiel Makarim, Menteri Lingkungan Hidup Era Megawati

Namun sehari kemudian, sekitar pukul 20.00 WIB, pihak keluarga Raja Bonaran membawa mantan bupati yang kala itu berpasangan dengan Sukran Jamilan Tanjung pindah ke Rumah Sakit Umum Metamedika untuk bisa menjalani perawatan medis lebih intensif.

Meski sebelumnya sempat menjalani beberapa jam perawatan medis di Rumah Sakit Metamedika, akhirnya pada Jumat siang, mantan bupati yang mempopulerkan jargon Tapteng Wisata Sejuta Pesona itu menghembuskan napas terakhirnya.

Pihak keluarga yang berada di Rumah Sakit Metamedika kemudian membawa jenazah mantan warga binaan Lapas Sukamiskin Bandung dalam kasus sengketa pilkada itu ke kampung halamannya di Desa Gonting Mahe, Kecamatan Kolang, Kabupaten Tapanuli Tengah.

Baca Juga:  Sebelum Meninggal Dunia, Istri ke-9 Bung Karno Heldy Djafar Sempat Dirawat 3 Minggu

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini