Pemilik Anjing Canon yang Viral Minta Maaf ke Publik

iNews TV, MNC Media · Rabu 27 Oktober 2021 11:18 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 27 340 2492432 pemilik-anjing-canon-yang-viral-minta-maaf-ke-publik-oIS1bYCIh7.jpg Pemilik anjing Canon minta maaf ke publik (Foto: Suparman Munthe)

ACEH SINGKIL - Pasca video evakuasi Canon oleh petugas Satpol PP dan WH viral dan membuat resah masyarakat Aceh Singkil, akhirnya pemilik Canon, anjing yang tewas saat penertiban hewan di Pulau Banyak menyampaikan permintaan maaf ke publik.

Sebelumnya viral video matinya seekor anjing saat ditertibkan Satpol PP Aceh Singkil hingga mendapat berbagai reaksi dari netizen Indonesia. Kejadian itu telah sepekan ini membuat heboh dan meresahkan masyarakat Aceh Singkil khususnya warga Kepulauan Banyak.

Baca Juga:  Bak Perwira Polri, Hansip Ini Nikah dengan Prosesi Golok Pora

Dikhawatirkan hal itu berdampak buruk bagi pariwisata di Kepulauan Banyak, pasalnya banyak komentar yang mengkaitkan hal itu dengan wisata halal di Aceh.

Merespon kejadian itu, pemilik Kimo Resort dan Canon, Willi merilis video permintaan maafnya ke publik. Willi menyatakan tidak mempermasalahkan tewasnya Canon saat ditertibkan Satpol PP setempat.

Dalam pernyataan video yang mulai beredar di media sosial sejak kemarin itu, Willi juga mengatakan telah meminta adiknya menghapus postingan viral di Instagram yang menyebabkan keresahan warga Aceh Singkil ini.

Video itu mendapat berbagai respon dari netizen Aceh Singkil, dari respon positif hingga tanggapan negatif.

Baca Juga: Satpol PP Aceh Singkil Bantah Siksa Anjing Warga Pulau Banyak

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini