Kontak Tembak KKB dengan TNI-Polri di Intan Jaya, Sejumlah Rumah Warga Dibakar

Omega Batkorumbawa, iNews · Jum'at 29 Oktober 2021 19:22 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 29 340 2493915 kontak-tembak-kkb-dengan-tni-polri-di-intan-jaya-sejumlah-rumah-warga-dibakar-naWQKxOcpu.jpg Warga Intan Jaya menyelamatkan diri ke gereja. (Foto: Omega)

INTAN JAYA - Kontak tembak Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) dan TNI-Polri kembali terjadi untuk ketiga kalinya di Bilogai, Ibu Kota Intan Jaya. Mendengar bunyi tembakan tersebut, masyarakat Bilogai langsung memadati halaman gereja katolik setempat, Jumat (29/10/2021).

Dewan Paroki Missael Bilogai, John Abugau, saat dikonfirmasi MNC Portal Indonesia (MPI) mengatakan, masyarakat Kampung Bilogai dan masyarakat Kampung Kumpalagupa saat ini mengarah ke Gereja Katolik Bilogai.

“Kontak senjata di hari ketiga ini membuat masyarakat yang tinggal di sekitar kampung Bilogai (Wajimba) dan Palopo lebih mengamankan diri di gereja, dibandingkan rumah mereka,” ujar Jhon Abugau.

Jhon Abugau juga menyampaikan, saat ini telah terjadi pembakaran rumah warga di Bilogai, namun belum diketahui beberapa rumah warga yang hangus.

Baca juga: Biadab! Dua Bocah Ditembak KKB Teroris Papua, 1 Meninggal Dunia

“Selain kontak tembak, beberapa rumah warga juga dibakar, namun kami belum tahu pasti pembakaran rumah warga ini, siapa yang bakar," tambahnya.

(qlh)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini