Share

Aksi Marah-marahnya Viral di Medsos, Seorang Pria Lakukan Pemukulan

Ervand David, iNews · Minggu 31 Oktober 2021 12:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 31 525 2494456 aksi-marah-marahnya-viral-di-medsos-seorang-pria-lakukan-pemukulan-g0WHzxnbTq.jpg Foto: Tangkapan layar.

BANDUNG – Seorang pria diduga memukul seorang wanita karena aksi marah-marahnya menjadi viral di media sosial TikTok. Korban mengalami luka robek dan lebam di bagian wajah akibat tindakan pelaku.

Dalam video yang sempat viral di media sosial TikTok terlihat seorang pria marah-marah tanpa sebab ke rumah korban WM, di Kawasan Jatihandap Kecamatan Mandala Jati, Kota Bandung.

BACA JUGA: Tak Terima Ditegur, Pemuda Pangkalpinang Pukul Nenek-Nenek hingga Babak Belur 

Kejadian bermula saat terduga pelaku tiba-tiba datang ke rumah korban karena tidak terima aksinya itu diviralkan oleh korban WM. Merasa terancam dengan kedatangan pelaku, korban kemudian merekam kejadian itu.

Namun, saat melakukan perekaman, korban mendapatkan intimidasi hingga akhirnya dipukul oleh pelaku. Aksi pemukulan itu kembali diviralkan oleh korban, namun dengan adanya tekanan dari keluarga pelaku, video itu akhirnya dihapus.

BACA JUGA: Viral Polantas Pukul Pemotor, Kapolresta Deliserdang Minta Maaf

Akibat kasus tersebut, korban WM langsung melaporkan aksi kekerasan yang dilakukan pelaku ke pihak berwajib.

Korban sendiri mengalami luka robek dan lebam di bagian wajah akibat dipukul oleh terduga pelaku. Dia juga mengalami trauma hingga tidak berani pulang ke rumahnya karena adanya ancaman dari pelaku.

(dka)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini