Partai Perindo Percepat Capaian Vaksinasi Covid-19 di Desa Timpik

Angga Rosa AD, Koran SI · Kamis 11 November 2021 18:52 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 11 512 2500413 partai-perindo-percepat-capaian-vaksinasi-covid-19-di-desa-timpik-k3MrZhtBrb.jpg Kepala Desa Timpik Triyono (Foto: Angga Rosa)

SEMARANG - Partai Perindo bersama Dinas Kesehatan Kabupaten Semarang, menggelar vaksinasi massal Covid-19 dosis 2 di Balai Desa Timpik, Kecamatan Susukan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Kamis (12/11/2021). Vaksinasi massal ini menambah jumlah capaian sasaran vaksin dosis 2 di Desa Timpik.

Kepala Desa Timpik Triyono mengatakan, vaksinasi massal dosis 1 maupun dosis 2 yang diselenggarakan Partai Perindo bersama Dinas Kesehatan mempermudah warga dalam mendapatkan vaksin. Selain itu, juga mendorong percepatan capaian sasaran vaksinasi.

"Sampai saat ini capaian sasaran vaksin dosis 1 di desa kami mencapai 96 persen. Sedangkan vaksin dosis 2 mencapai 64 persen," kata Triyono di sela-sela vaksinasi.

Baca Juga:  Gelar Vaksinasi Dosis 2, Partai Perindo Imbau Warga Semarang Tetap Jaga Prokes

Atas dasar itu, Triyono memberikan apresiasi kepada Dinas Kesehatan dan Partai Perindo yang telah menggelar vaksinasi massal di desanya. "Saya ucapkan terima kasih kepada Partai Perindo dan Dinas Kesehatan yang telah membantu warga dalam mendapatkan vaksin," ujarnya.

Dia berharap, ke depan Partai Perindo bisa mendukung warga Desa Timpik dalam pelaksanaan kegiatan lainnya yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. "Kami berharap Partai Perindo bisa menggelar kegiatan lainnya untuk kemajuan Desa Timpik dan masyarakat. Semoga kerjasama yang baik dan silaturahmi ini bisa terus terjalin," ucapnya.

Baca Juga:  Vaksinasi Partai Perindo, Warga Semarang: Aman dan Tingkatkan Daya Tahan Tubuh

Sementara itu, salah seorang warga Desa Timpik Putri Novilia Agitha (20) mengaku senang dengan adanya vaksinasi massal Covid-19 yang divasilitasi Dinas Kesehatan dan Partai Perindo. "Vaksinasi massal ini sangat membantu warga dalam mendapatkan vaksin. Saya ucapkan terima kasih," pungkasnya.

 

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini