Share

Pria Ini Bugil dan Masturbasi di Bandara, Serang Karyawan

Susi Susanti, Okezone · Rabu 17 November 2021 16:55 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 17 18 2503336 pria-ini-bugil-dan-masturbasi-di-bandara-serang-karyawan-xC2vkzghwF.jpg Pria ini ditangkap polisi usai bugil dan masturbasi di bandara (Foto: Daily Star)

MINNEAPOLIS - Seorang pria ditangkap dan didakwa setelah dia mencoba menyerang dan mengancam akan membunuh seorang karyawan Administrasi Keamanan Transportasi (TSA) di bandara.

Pada Jumat (12/11) pagi, Frank Towers, 44, terlihat di area check-in Bandara Minneapolis-St.Paul di Amerika Serikat (AS) berteriak bahwa dia akan membunuh seorang karyawan TSA dan mengayunkan tiang penopang sebelum melemparkannya ke arah mereka.

KSTP melaporkan petugas menyuruh pria itu untuk berhenti dan menjauh, tetapi dia menjawab bahwa dia “tidak harus berhenti karena ini negara bebas”.

Petugas mengulangi perintah mereka agar pria itu berhenti, tetapi dia tidak menurut. Petugas menangkapnya saat dia terus maju ke arah mereka, mengayunkan tangannya dan mencoba memukul seorang petugas.

 Baca juga: Tradisi Masturbasi Raja Mesir Kuno di Sungai Nil Agar Sungainya Berkah

Petugas berhasil menahan pria itu sampai petugas cadangan tiba dan dia ditahan.

Setelah meninjau video pengawasan bandara, pria berusia 44 tahun itu terlihat meninju dan ‘menanduk’ layar TV, sebelum melepas pakaiannya dan melakukan masturbasi.

Baca juga:  Polisi Periksa Kejiwaan Mahasiswa yang Masturbasi di Jok Motor Wanita

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia Bersama Astra

Dia kemudian melanjutkan untuk berpakaian lagi dan melemparkan kursi, sebelum mendekati karyawan TSA.

Towers didakwa dengan penyerangan tingkat empat dan ancaman kekerasan, sementara juga memiliki tiga kasus penyerangan yang tertunda untuk insiden terpisah.

Sebelumnya seorang wanita ditangkap setelah dia tertangkap sedang melakukan masturbasi di sebuah pantai.

Christina Revels-Glick, 34, ditangkap di restoran Deck dekat pantai di Typee Island, Georgia, AS dan mengatakan kepada petugas bahwa dia tidak berpikir ada orang yang menyaksikan tindakan love-self "karena hanya butuh 20 detik untuk orgasme" .

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini