Share

Pesta Miras, 3 Wanita Cantik di Manado Saling Baku Hantam

Subhan Sabu, Okezone · Kamis 18 November 2021 03:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 17 340 2503482 pesta-miras-3-wanita-cantik-di-manado-saling-baku-hantam-KxlIlYKrvo.jpg Ilustrasi (Foto: Pixabay/Antara)

MANADO - Akibat dipengaruhi minuman keras (miras), dua orang wanita cantik di Manado saling baku hantam. Kejadian dipicu saat dua wanita cantik, masing-masing MG (24) dan DW (23) menganiaya MM (19) di salah satu tempat hiburan malam di kawasan Megamas Manado pada Senin 15 November 2021 sekitar pukul 23.30 WITA.

Menurut Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol Taufiq Arifin, kejadian berawal saat korban MM dan kedua pelaku bersama dengan teman-temannya datang untuk bersantai di THM tersebut.

"Mereka kemudian patungan untuk membeli minuman keras," kata Kompol Taufiq Arifin, Rabu (17/11/2021).

Baca Juga:  Razia Miras Ilegal, 297 Botol Miras Disita Satpol PP DKI

Saat asyik minum, korban tiba-tiba melempar handphone miliknya dan mengenai pelaku DW yang yang saat itu sedang memegang botol bir mengakibatkan botol tersebut pecah.

"Kedua pelaku kemudian menganiaya korban secara membabi buta mengakibatkan korban mengalami luka lebam di sekujur tubuh, kaki dan tangan mengalami lecet, bagian kepala bengkak dan luka cakar di wajah," ujar Kompol Taufiq Arifin.

Korban kemudian melaporkan kejadian itu ke Polresta Manado. Berdasarkan laporan tersebut Tim Paniki Rimbas Dua Polresta Manado melakukan penyelidikan tentang keberadaan kedua pelaku.

"Keberadaan kedua pelaku kemudian berhasil diketahui. Tim kemudian langsung melakukan penangkapan terhadap keduanya saat berada di tempat kos tanpa ada perlawanan. Kemudian kedua pelaku tersebut langsung digiring kemapolresta Manado guna untuk di proses lebih lanjut," tutur Kompol Taufiq Arifin.

Baca Juga:  Satpol PP Jaksel Amankan Ribuan Miras Selama Sepekan

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini