Bullying Antar Remaja Kembali Terjadi di Malang, Korban Dikeroyok hingga Babak Belur

Avirista Midaada, Okezone · Kamis 25 November 2021 09:54 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 25 340 2507103 bullying-antar-remaja-kembali-terjadi-di-malang-korban-dikeroyok-hingga-babak-belur-JZUYt1mJrV.jpg Aksi bullying antar remaja kembali terjadi di Kota Malang. (Foto: Tangkapan layar)

KOTA MALANG – Aksi pengeroyokan dan perundungan (bullying) di kalangan remaja kembali terjadi di Malang. Padahal, publik masih dihebohkan dengan seorang anak panti asuhan yang diperkosa lalu disiksa oleh sejumlah anak-anak lain.

Kejadian terbaru, pengeroyokan remaja hingga babak belur terekam kamera. Video rekamannya tersebar di dunia maya dan melalui sejumlah pesan berantai.

Dari informasi yang dihimpun, aksi ini terjadi di sekitar Jalan Merbabu, Kota Malang, pada Sabtu 21 November 2021 sekira pukul 21.00 WIB. Dalam video berdurasi 25 detik ini, seorang remaja laki-laki berbaju kuning dikeroyok sejumlah orang laki-laki.

Dari perawakan fisiknya para pelaku pengeroyokan dan perundungan ini juga terlihat masih remaja. Korban mendapat tendangan, pukulan, hingga ejekan dari sekumpulan remaja laki-laki.

Baca juga: Kasus Bullying Siswi di Malang, Mensos Minta Bareskrim Beri Perhatian Khusus

"Nek salah - salah, salah ae bro gak apa-apa (kalau salah - salah saja bro, tidak apa - apa)," ujar seorang remaja yang diduga merekam kejadian tersebut.

Akibat kejadian ini, korban menderita luka dan mengeluarkan darah dari hidungnya. Beberapa remaja lain pun masih tetap memukulinya, kendati korban telah meminta ampun.

Dari narasi yang beredar di media sosial, peristiwa pengeroyokan dikarenakan permasalahan pribadi korban dengan temannya. Tetapi belum diketahui pasti permasalahan apa yang melatarbelakangi kejadian tersebut.

Kepolisian membenarkan telah mengamankan empat orang remaja laki-laki yang viral beredar di media sosial. "Benar sudah kami amankan," jawab Kasi Humas Polresta Malang Kota, Ipda Eko Novianto, saat dikonfirmasi Kamis pagi (25/11/2021).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini