Share

Sempat Viral, Pria yang Tempelkan Alat Kelamin ke Kitab Suci Ditangkap

Wahyudi Aulia Siregar, Okezone · Rabu 01 Desember 2021 21:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 01 340 2510517 sempat-viral-pria-yang-tempelkan-alat-kelamin-ke-kitab-suci-ditangkap-dqOAhskOUv.jpg Ilustrasi (Foto: Antara)

MEDAN - Seorang pemuda berinisial RS warga Labuhan Deli, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara akhirnya ditangkap polisi. Pria tersebut sebelumnya sempat viral atas dugaan penistaan agama.

Dia diduga melakukan penistaan agama dengan aksi merekam video sambil menempelkan alat kelamin ke kitab suci Alquran. Bahkan, dirinya juga menginjak Alquran.

Baca Juga: Viral, Pria Ini Letakkan Alat Kelamin di Atas Kitab Suci

Aksi penistaan agama ini sendiri disinyalir bermotif asmara. Itu karena dalam video tersebut, RS sempat menyebut sumpah terkait rencana pernikahannya Erma Suriani, perempuan yang diduga merupakan kekasihnya.

"Ya Allah, aku bersumpah di atas Alquran ini, alat kelamin aku busuk, jika aku menikah dengan orang lain, kecuali dengan Erma Suriani. Aku berjanji akan menikah dengan Erma Suriani akan sehidup semati sampai maut yang memisahkan kita," ujar RS sambil menempelkan kemaluannya di Alquran.

Kemudian, dia jongkok sambil menginjak benda diduga Alquran. "Lumpuh kaki aku ya. Aku tahu karena l*nte yang bilang. Dia yang bilang ya, aku gak kerja di Car**** lagi katanya. Aku kerja di Johor ya di Spa. Tamunya di situ banyak sopir truk. Itu l*nte yang bilang. Ini lumpuh kaki aku kalau aku ngada-ngada cerita," sebutnya.

Baca Juga: Mengaku Sebagai Nabi Setelah Rasulullah, Wanita Ini Divonis Mati

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polrestabes medan, Kompol M Firdaus, saat dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan terhadap RS. Dia menyebut saat ini RS masih menjalani pemeriksaan di kantor polisi.

"Benar, yang bersangkutan sudah kita amankan. Ini masih menjalani pemeriksaan di kantor polisi. Kita masih lidik dulu," katanya.

Baca Juga: Dukung Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan, Kabupaten Morowali Hibahkan Tanah ke KKP

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini