Share

Takut Kekasihnya Selingkuh, Wanita Cantik Ini Bunuh Diri

Vanessa Nathania, Okezone · Kamis 02 Desember 2021 15:24 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 02 18 2510889 takut-kekasihnya-selingkuh-wanita-cantik-ini-bunuh-diri-VsfyPBLhQI.jpg Wanita cantik ini memutuskan bunuh diri karena takut kekasihnya selingkuh (Foto: MEN MEDIA)

INGGRIS - Seorang wanita cantik dan menawan memutuskan mengakhiri hidupnya karena takut pacarnya berselingkuh dengan wanita lain.

Ella Emery, 27, ditemukan tewas di rumahnya di Milnsbridge, Huddersfield, yang ditinggali bersama kekasihnya Jack Freeth, seorang teknisi pemanas Dewan Kirklees, tepat sebelum jam 08.00 pada Sabtu, 15 Juni 2019.

Menurut sebuah pemeriksaan, Ella, seorang pekerja paruh waktu teknisi bulu mata dan sekretaris hukum untuk pengacara Eaton Smith memiliki riwayat masalah kecemasan dan harga diri.

Asisten koroner Anglea Brocklehurst juga mendengar bukti bahwa wanita muda itu sebelumnya mencoba bunuh diri dalam hubungan terakhirnya.

Baca juga:  Ketahui 5 Tanda Pasangan Anda Punya Niat Selingkuh Sebelum Telat

Brocklehurst mengatakan kematian Ella adalah hal tragis dan bahwa sebagai seorang gadis muda, dia tidak takut dan begitu terbuka dan menjadi seorang pelindung dari adik laki-lakinya, Ronnie, yang kerap di-bully.

"Dia menemukan dirinya menjalin hubungan dengan seorang pria yang lebih tua, yang mencoba untuk mengendalikannya,” terangnya.

 Baca juga: Ketahuan Selingkuh, Ini 4 Hal yang Harus Anda Lakukan

"Dia menemukan kekuatan untuk meninggalkan pria itu, tetapi dia mulai meragukan harga dirinya. Dia pun overdosis. Dia menjalin hubungan dengan Jack dan pemicu emosionalnya yang sensitif adalah tentang kejujuran dan kesetiaan,” lanjutnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

"Dia menikmati mendekorasi rumah barunya, tetapi dia menjadi tertekan karena Jack pergi keluar dengan teman-temannya dan secara teratur meninggalkannya,” ujarnya.

"Dalam hubungan sebelumnya pada 2016, dia juga melakukan upaya untuk bunuh diri. Upaya terakhir ini terjadi ketika pasangannya tertidur dan tidak dapat membantunya,” ungkapnya.

"Malam itu dia menafsirkan jika Jack berselingkuh. Dia menggunakan telepon Jack secara diam-diam pada dini hari,” terangnya.

"Tidak ada dari kita yang tahu apa yang ada dalam pikiran Ella dan tidak akan pernah, tetapi saya senang bahwa dia tidak harus melanjutkan hidupnya meskipun ada cinta dan perhatian dari begitu banyak orang di sekitarnya,” tambahnya.

Dia menyimpulkan bahwa Ella mengambil nyawanya sendiri.

"Tolong terima simpati saya untuk seorang wanita muda cantik yang memiliki begitu banyak hal untuk dinanti-nantikan tetapi sayangnya tidak dapat melihat itu,” terangnya saat berbicara kepada ibu Ella, Jane Emery, dan Jack serta anggota keluarga lainnya.

"Saya sangat menyesal atas kehilangan Anda, kehidupan seorang wanita muda yang cantik,” lanjutnya.

Pengadilan mendengar pasangan itu sempat bertengkar karena Ella kesal pada Jack yang pergi minum-minum dengan teman-temannya, sementara dia ingin dia tinggal lebih lama di rumah yang mereka beli bersama.

Yorkshire Live melaporkan Ella khawatir tentang uang dan juga stres karena merawat kakek-neneknya yang dia kunjungi secara teratur.

Pada malam sebelum kematiannya, Jack pergi minum-minum di pub lokal untuk merayakan ulang tahun seorang teman, sementara Ella tinggal di rumah.

Saat malam tiba, Ella curiga jika kekasihnya tidak hanya berkumpul dengan teman-temannya, melainkan dengan wanita-wanita yang cantik.

Ketika sang kekasih kembali ke rumah, dia menggunakan teleponnya untuk mengirim pesan teks kepada wanita lain yang berpura-pura menjadi Jack untuk melihat apa yang bisa dia temukan.

Saat itu, Jack, 24 menegaskan tidak akan pernah melakukan kontak dengan wanita lain. "Saya sangat mencintai gadis itu,” ujarnya di pengadilan.

Pengadilan mendengar bahwa dia awalnya ditangkap karena dicurigai melakukan pembunuhan ketika Polisi West Yorkshire memulai penyelidikan pembunuhan.

Tapi dia memberi polisi penjelasan rinci tentang apa yang terjadi malam itu dan setelah tidak ada bukti yang ditemukan tentang perkelahian, Petugas Investigasi Senior, Supt Mark Swift, memerintahkan pembebasannya dan mengatakan tidak akan ada penyelidikan kriminal.

Sementara itu, sang ibu korban, Jane mengatakan Ella adalah wanita muda yang cantik dan baik.

"Sangat mudah dan jelas bagi siapa pun untuk melihat bahwa Ella adalah wanita muda yang paling cantik, tetapi keluarga dan teman-temannya tahu bahwa dia jauh lebih dari sekadar ini,” ujarnya.

"Dia adalah orang yang paling perhatian, penuh kasih dan perhatian, dengan karakter yang lebih dari sekadar terlihat baik,” lanjutnya.

"Kecerdasan, selera humor, dan semangatnya menerangi setiap ruangan yang dia masuki,” ungkapnya.

"Dengan kepergiannya, setiap dari kita akan selalu memiliki sepotong hati yang patah dan hilang yang tidak akan pernah bisa tergantikan,” ujarnya.

"Motto hidup Ella adalah 'Selalu mewakili keindahan', dan begitulah cara kami akan selalu, dan selamanya mengingat dirinya. Putri dan teman yang paling luar biasa,” tambahnya.

1
4

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini