Share

Oknum ASN Kepergok Mesum di Siang Bolong

Rus Akbar, Okezone · Jum'at 10 Desember 2021 16:58 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 10 340 2515130 oknum-asn-kepergok-mesum-di-siang-bolong-d0bIt6ukfk.jpg Illustrasi (foto: dok Okezone)

PAYAKUMBUH - Oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) ditangkap diduga telah melakukan perbuatan mesum, di Padang Tiakar, Kota Payakumbuh, Sumatera Barat, Jumat (10/12/2021) siang.

“Benar ada peristiwa tersebut, tapi itu diselesaikan oleh pihak kelurahan,” ungkap Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) dan Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Payakumbuh, Doni Prayuda.

Baca juga:  Bikin Video Mesum dengan Kekasih, Pemuda Ini Ditangkap

Doni mengakui masalah ini terlebih dahulu diselesaikan oleh pihak pemerintah kelurahan, tapi kalau tidak selesai baru akan ditangani Pol PP.

“Kita serahkan dulu permasalahan ini kepada pihak kelurahan, jika tidak bisa diselesaikan baru kami turun tangan,” katanya.

Baca juga:  Sakit Hari, Pria Ini Sebar Video Mesum ke Keluarga Mantan Pacar

Sementara itu, Lurah Tiakar, Arman mengatakan oknum ASN yang ditangkap tersebut adalah laki-laki dengan seorang perempuan, namun Arman enggan memberikan identitas pasangan tersebut.

“Kita belum bisa kasih identitas dan kronologi secara detail penangkapan, masalah ini masih diselesaikan. Yang jelas oknum ASN ini adalah laki-laki,” pungkasnya.

Baca Juga: Wujudkan Indonesia Sehat 2025, Lifebuoy dan Halodoc Berkolaborasi Berikan Akses Layanan Kesehatan Gratis

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini