Share

Lagi Ngeracun Rumput, Wanita Paruh Baya Diterkam Harimau

Azhari Sultan, Okezone · Rabu 15 Desember 2021 11:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 15 340 2517274 lagi-ngeracun-rumput-wanita-paruh-baya-diterkam-harimau-5PUm1xLZfC.jpg Nenek Tima saat dibawa ke RS (foto: dok Polsek Batang Asai)

JAMBI - Warga Desa Batu Empang, Kecamatan Batang Asai, Kabupaten Sarolangun, Jambi mendadak heboh. Seorang perempuan bernama Tima Rani (57) diterkam harimau saat tengah asik ngeracun rumput, Selasa 14 Desember 2021.

Beruntung, nyawa korban tidak melayang akibat terkaman si Belang. Namun, bagian tengkuk dan bagian pipi kiri korban mengalami luka serius.

Baca juga:  Ngeri!, Ibu Ini Saksikan Anaknya Diseret Harimau

Kapolsek Batang Asai, AKP Pujiarso mengatakan peristiwa mencekam itu terjadi ketika korban tengah berada di kebun di Bukit Putih. Saat itu, korban sedang beraktivitas meracun rumput. Namun, tanpa disadarinya ada seekor harimau yang mengintainya.

"Ketika meracun rumput, korban tiba-tiba langsung diterkam harimau dari arah belakang (samping kiri)," ujarnya.

Baca juga:  Harimau yang Menerkam Manusia Mati di TPS Jambi

Warga yang mendengar teriakan korban minta tolong langsung berdatangan ke lokasi sumber suara. Melihat korban sudah terluka, warga langsung membawa ke puskesmas terdekat untuk mendapatkan perawatan.

"Anggota Polsek dan Koramil dibantu warga membatu korban saat sampai di Puskesmas Batang Asai," tukas Pujiarso.

Dia menambahkan, korban mengalami luka di tengkuk dan bagian pipi kiri. Saat ini, katanya, korban telah dirawat intensif di rumah sakit umum daerah," ungkapnya.

Selain itu, Pujiarso juga mengimbau kepada warga masyarakat untuk berhati-hati dan tetap waspada akan kejadian susulan.

"Jangan sendirian bila beraktivitas di kebun. Usahakan lebih dari satu orang," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini