Share

Terekam CCTV! Pria yang Memukul Pedagang Siomay di Mamuju Terindikasi ODGJ

Alvin Agung Sanjaya, Okezone · Kamis 16 Desember 2021 16:53 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 16 340 2518129 terekam-cctv-pria-yang-memukul-pedagang-siomay-di-mamuju-terindikasi-odgj-FV3J4Rl9lW.jpg Ilustrasi ODGJ (Foto: Bright Quest)

MAMUJU - Jagat media sosial (medsos) baru-baru ini kembali diramaikan oleh rekaman CCTV aksi seorang pria di Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar) yang diduga adalah Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) menyerang hingga memukul seorang pedagang siomay.

Dilansir dari video Okezone.com terlihat tiba-tiba ODGJ langsung menyerang pedagang siomay yang sedang duduk di sebelah sepeda motor yang dipakainya untuk berjualan.

Setelah ditelusuri rupanya ODGJ meminta jatah siomay, namun pedagang tidak memberinya sehingga menyebabkan terjadi perkelahian.

Warga yang berada di TKP langsung melerai dan mengamankan pelaku. Diketahui pelaku bernama Ronal yang ternyata sudah lama mengalami gangguan jiwa berkeliaran di Kota Mamuju.

Baca juga:  Pengendara Resah, Diduga ODGJ Lempari Mobil dengan Batu di Jaktim

Sebagian besar warga yang berada di lokasi kejadian mengaku resah dengan kelakuan pelaku. Pelaku sering mengganggu dan membuat pelanggan di toko berlarian. Bahkan, pelaku juga kerap mengganggu wanita lalu ingin memeluknya.

Aksi pelaku yang viral di media sosial tersebut mengundang reaksi geram dari warganet. Mereka berharap, petugas Kepolisian dan Dinas setempat secepatnya mengamankan pelaku meresahkan ini.

Baca juga:  Diduga ODGJ Mengamuk, 4 Orang Tewas Dibacok di OKU Sumsel

Baca Juga: Salurkan BLT BBM kepada 20,65 Juta KPM, Ini Strategi Pos Indonesia

(sst)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini