Share

MNC Peduli Bersama Relawan Bagikan Paket Alkes pada Pedagang di Pantai Losari

Andi Deri Sunggu, iNews · Minggu 19 Desember 2021 15:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 19 340 2519379 mnc-peduli-bersama-relawan-bagikan-paket-alkes-pada-pedagang-di-pantai-losari-a3jELdSSdE.jpg MNC Peduli salurkan bantuan berupa paket alkes pada peagang di Pantai Losari (Foto : iNews)

MAKASSAR - MNC Peduli terus berkontribusi membatu masyrakat di tengah pandemi Covid-19 dengan mengandeng tim relawan dari Insap, Relawan Komuntas Penyandang Tunanetra, dengan membagikan puluhan paket alat kesehatan seperti masker, vitamin, dan handsanitaizer kepada sejumlah pedagang dan petugas kebersihan yang berada di kawasan Pantai Losari, Makassar.

Mereka meyusururi anjungan Pantai Losari, relawan Insap di bantu dengan komunitas mahasiswa makassar turun membagikan paket alat kesehatan kepada sejumalah warga Makassar. Khususnya untuk para pedagang asongan yang berjualan di sekitar Pantai Losari dan juga petugas kebersihan.

Sedikitnya ada 50 paket alat kesehatan yang terdiri ada handsanitaizer, masker sekali pakai, dua masker kain, vitamin dan minyak kayu putih.

Harapannya, paket yang dibagikan itu bisa bermanfaat dan semua donatur dalam kegiatan ini bisa mendapat amal jariah dan Indonesia bisa pulih dan bangkit dari pandemi ini.

Baca Juga : Dapat Bantuan Sembako, Keluarga Nelayan Kampung Bungin: Terima Kasih MNC Peduli dan YEMI

Sementara, petugas kebersihan Ramdani yang menerima paket bantuan alkes tersebut merasa sangat terbantu karena dengan begitu dirinya bisa mejaga diri dengan menggunakan masker saat sedang bekerja.

"Ini tentu sangat membantu kami dalam menjaga diri saat sedang bekerja, " ujar Ramdani, Minggu (19/12/2021).

(aky)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini