Share

Begini Iming-Iming Muncikari hingga Selebgram TE Mau Dijual Rp25 Juta

Taufik Budi, Okezone · Senin 20 Desember 2021 23:40 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 20 340 2520091 begini-iming-iming-muncikari-hingga-selebgram-te-mau-dijual-rp25-juta-mbjQ4bhiCz.jpg Illustrasi (foto: dok Okezone)

SEMARANG – Muncikari yang menjual selebgram TE ke lelaki hidung belang di Kota Semarang, Jawa Tengah berprofesi sebagai fotografer. Dia disebut mengiming-imingi selebgram cantik itu hasil menggiurkan dengan cara instan.

“Hasil pemeriksaan yang bisa kita dapatkan, bahwa cara membujuk korban dengan kebutuhan-kebutuhan diiming-iming dengan hasil yang menggiurkan,” kata Dirreskrimum Polda Jateng, Kombes Djuhandhani Rahardjo Puro, kepada awak media, Senin (20/12/2021).

Baca juga:  Ini Alasan Selebgram TE Dijual Rp25 Juta Sekali Kencan

Dengan segala iming-iming bisa menghasilkan uang dengan cara singkat, selebgram itu pun menyanggupi untuk berkencan dengan pelanggan. Bahkan dia rela terbang ke Kota Semarang untuk menjalani cinta kilat dengan tamu di sebuah kamar hotel.

“Dengan penawaran yang bagi kita cukup bombastis, sehingga korban mempunyai keinginan untuk melakukan apa (prostitusi) yang sudah ditawarkan oleh pelaku,” terangnya.

 Baca juga: Kasus Prostitusi TE Bertarif Rp25 Juta, Muncikarinya Ternyata Sang Fotografer

Selain TE, polisi mendapati warga negara asing (WNA) asal Brazilia yang juga tengah melayani tamu di kamar hotel.

“Kemudian para PSK tersebut didatangkan dari Jakarta dengan biaya yang termasuk dari pembayaran Rp25 juta,” ujarnya.

“Dengan praktik kegiatan tersebut, pelaku mendapat keuntungan Rp13 juta. Jadi sisanya adalah milik korban dan dana operasional,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini