Share

Partai Perindo Jambi Berbagi Kasih ke Gereja, Jubir: Bentuk Persatuan & Kepedulian

Tim Okezone, Okezone · Selasa 21 Desember 2021 19:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 21 340 2520574 partai-perindo-jambi-berbagi-kasih-ke-gereja-jubir-bentuk-persatuan-kepedulian-5gvQrblV4z.jpg DPW Perindo Jambi berikan bansos kepada 100 gereja dan pendeta (Foto: istimewa)

JAKARTA - DPW Partai Perindo Provinsi Jambi menggelar bakti sosial menjelang Hari Raya Natal. Hendry Attan, Ketua DPW Partai Perindo Jambi, bersama jajarannya membagikan bingkisan kepada 100 Gereja dan Pendeta di Kota Jambi dan sekitarnya.

Aksi kepedulian tersebut ditanggapi positif oleh Ketua DPP Partai Perindo Bidang Sosial sekaligus Juru Bicara Partai Perindo Yerry Tawalujan.

"Sesuai dengan nama partai kami, Persatuan Indonesia, apa yang dilakukan rekan-rekan pimpinan Partai Perindo Jambi itu adalah ekspresi dari persatuan. Partai kami menjunjung tinggi persatuan dan kepedulian. Dalam memberikan kepedulian dan bantuan, kami tidak membeda-bedakan agama. Semua kami bantu," ujar Yerry.

Baca juga: Muskerda I dan LDK Perindo Jambi Diharapkan Cetak Kader Militan

"Kami mengapresiasi keteladanan yang dilakukan jajaran DPW Perindo Jambi. Kami pastikan pimpinan DPW Partai Perindo di provinsi yang lain akan melakukan hal yang sama," kata Yerry.

Baca juga: Targetkan Menang Pemilu 2024, Ketua DPW Perindo Jambi Buka Muskerda I Kota Jambi

(fkh)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini