Share

Tersambar Kereta Api, Pria Tanpa Identitas Tewas Terpental Sejauh 10 Meter

Solichan Arif, Koran SI · Rabu 22 Desember 2021 01:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 21 340 2520594 tersambar-kereta-api-pria-tanpa-identitas-tewas-terpental-sejauh-10-meter-FYvyELq1aa.jpg Illustrasi (foto: dok Okezone)

BLITAR - Seorang laki-laki tidak dikenal tewas tersambar Kereta Api Malabar jurusan Bandung- Malang yang melaju kencang di perlintasan wilayah Jalan Bengawan Solo, Kelurahan Pakunden, Kecamatan Sukorejo, Kota Blitar Selasa (21/12/2021). Tubuh korban terpental beberapa meter dan tewas seketika di lokasi kejadian.

“Jenazah korban sudah dievakuasi ke RSUD Mardi Waluyo Kota Blitar,” ujar Staff Humas Polres Blitar Kota, Aipda Suprijadi kepada wartawan Selasa (21/12/2021).

Baca juga: 4 Kecelakaan Maut Kereta Vs Mobil hingga Telan Korban Jiwa

Sejumlah saksi di lokasi kejadian melihat laki-laki tersebut berjalan dari arah timur. Posisinya berdekatan dengan rel kereta api.

“Kereta api datang dari arah berlawanan,” kata Suprijadi.

Baca juga: Mobil Dihantam Kereta Api, 4 Mahasiswa Tewas

Yang bersangkutan tentunya melihat. Sebab kereta yang meluncur cepat menuju Malang tersebut juga membunyikan klakson keras-keras. Lampu lokomotif juga menyala terang, tapi laki-laki tersebut bertahan di posisinya.

Baca Juga: Wujudkan Indonesia Sehat 2025, Lifebuoy dan Halodoc Berkolaborasi Berikan Akses Layanan Kesehatan Gratis

Ia tetap berjalan bersebelahan dekat dengan rel kereta. Sejumlah warga di lokasi kejadian juga sempat meneriaki untuk menjauh. Namun yang bersangkutan tidak bergeming. Kecelakaan maut tidak terelakkan. Benturan keras mengakibatkan tubuh laki-laki tersebut melayang sejauh 10 meter.

Ia tewas seketika dengan kondisi tubuh yang mengenaskan. Menurut Suprijadi, petugas yang tiba di lokasi langsung melakukan evakuasi jenazah, sehingga kemacetan lalu lintas segera terurai. Dalam pemeriksaan petugas tidak menemukan identitas apapun pada tubuh korban.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini