Share

Duh! Oknum PNS Kemenag Diciduk Usai Pamer Alat Kelamin di Atas Motor

Jamal Pangwa, iNews · Kamis 23 Desember 2021 08:51 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 23 340 2521316 duh-oknum-pns-kemenag-diciduk-usai-pamer-alat-kelamin-di-atas-motor-HdioLN9wce.jpg Pelaku yang ditangkap polisi/ dok polisi

PIDIE - Warga Pidie dihebohkan dengan beredarnya video viral eksibisionis yang diunggah di akun tiktok @teukujefry98. Dalam tayangan terlihat pelaku memamerkan alat kelaminnya pada orang lain di jalan raya di seputaran Caleu, Kabupaten Pidie.

(Baca juga: Viral Pengendara Motor Pamer Alat Kelamin, Polisi Turun Tangan)

Kasat Reskrim Pidie, Iptu Muhammad Rizal mengatakan, pihaknya menangkap di Gampong Pasi Lhok, Kecamatan Kembang Tanjong Kabupaten Pidie.

“Unit Opsnal Sat Reskrim Polres Pidie telah mengamankan 1 (satu) laki-laki yang diduga telah melakukan Tindak Pidana Kesusilaan sehubungan dengan Viralnya Rekaman Video seorang pengendara motor memperlihatkan kemaluannya kepada perempuan yang dianggap bermuatan Kesusilaan,” ujarnya, Kamis (23/12/2021).

(Baca juga: Kerap Pamer Alat Kelamin di Tempat Umum, Pria Ini Ditangkap Polisi)

Dikatakannya, pelaku berinisial M Bin A (46) warga Gampong Pasi Lhok, Kecamatan Kembang Tanjong, Kabupaten Pidie, Aceh merupakan salah seorang PNS di Lingkungan Kemenag Pidie yang bertugas di Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Gulumpang Baro, Kabupaten setempat.

“Kita juga mengamankan sebuah sepeda motor Honda Vario warna merah dengan nopol BL 6076 PAG,” ujarnya.

Pelaku ditangkap setelah viral rekaman video seorang pengendara motor memperlihatkan kelaminnya kepada perempuan yang dianggap bermuatan kesusilaan.

Baca Juga: KKP Pastikan Proses Hukum Pelaku Perdagangan Sirip Hiu Ilegal di Sulawesi Tenggara

“Setelah dilakukan interogasi awal diketahui ternyata pelaku mengalami gangguan jiwa ringan non psikotik sesuai dengan Surat Pengantar dari Direktur Rumah Sakit Jiwa Provinsi Aceh. sampai dengan saat ini pelaku masih berobat jalan di Rumah Sakit Umum Tgk. Chik Ditiro Sigli,” bebernya.

Polisi juga akan memanggil Keluarga dan perangkat Gampong untuk memberitahukan keluarga agar melakukan pantauan terhadap pelaku.

“Kita juga akan melakukan klarifikasi dengan Akun Instagram acehredaksi untuk memberitahukan bahwa pelaku mengalami gangguan jiwa ringan non psikotik," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini