Share

Viral Sepasang Kekasih Mesum di Alun-Alun Gegerkan Warga Gresik

Ashadi Ikhsan (Koran Sindo), Koran SI · Jum'at 24 Desember 2021 03:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 23 340 2521785 viral-sepasang-kekasih-mesum-di-alun-alun-gegerkan-warga-gresik-nOI44L5eNG.jpg Ilustrasi. (Okezone)

GRESIK - Masyarakat Gresik, Jawa Timur, digegerkan dengan video mesum sepasang kekasih di Alun-Alun. Belum diketahui secara pasti pelakunya. Video itu beredar dan viral di media sosial .

Dalam video yang berdurasi 10 detik itu, terlihat laki-laki dan perempuan tengah berpelukan. Si pria yang menggenakan baju kotak-kotak gelap tengah memeluk pacarnya sembari kepalanya diletakan ke pundak pasangannya.

Sementara kedua kaki si perempuan terlihat menjepit badan pasangannya. Si gadis yang diduga pacarnya itu hanya terdiam.

Video itu pertama kali diunggah oleh akun bernama Farid Makruf. Dia menyayangkan peristiwa itu terjadi. Sebab di tempat tersebut, sebelumnya pernah terjadi tindakan perundungan berujung kekerasan. Pelaku dan korbannya sama-sama perempuan.

Sementara itu, Kepala Satpol PP Gresik Suprapto, bakal mencari tahu asal usul video tersebut. Selanjutnya pihaknya akan meminta bawahannya agar lebih rutin lagi melakukan patroli khusunya di ruang publik.

Baca Juga : Siskaee Pamer Payudara dan Kemaluan, Polisi: Punya Trauma Masa Lalu

โ€œUntuk menyikapi agar tidak terjadi lagi maka kami akan lakukan patroli setiap waktu di Alun-alun baik di atas maupun bawah,โ€ katanya Kamis (23/12/2021).

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Disinggung terkait minimnya kamera mengawas di Alun-alun Gresik, Suprapto tidak menampik. Pasalnya rencana pemasangan kamera pengawas atau CCTV sudah dianggarkan. Namun karena terkendala akhirnya batal.

โ€œPada tahun 2021 ini, kami telah anggarkan pemasangan CCTV di Alun-alun, karena recofusing untuk penanganan Covid-19 akhirnya tidak jadi dipasang,โ€ ujarnya.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini