Share

Dikira Tewas Tabrak Lari, Ternyata Pemuda Ini Mabuk Berat dan Terkapar

Sigit Dzakwan, iNews · Rabu 05 Januari 2022 01:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 04 340 2527475 dikira-tewas-tabrak-lari-ternyata-pemuda-ini-mabuk-berat-dan-terkapar-pDV1613pcV.png Pria mabuk berat dipinggir jalan (foto: dok istimewa)

KOTIM - Warga di sekitar Stadion 29 Nopember Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) dibuat geger, pada Selasa (4/1/2022) sore, dengan menemukan seorang pria yang tergeletak di tepi jalan di sebelah motornya.

Awalnya warga mengira itu korban tabrak lari. Ternyata pria tersebut mabuk minuman keras (miras) hingga tak mampu lagi mengendarai sepeda motor. Warga yang mengira pria itu tewas dan langsung melapor ke Polsek Baamang. Setelah diperiksa, ternyata laki-laki tersebut masih hidup dan hanya mabuk berat miras.

“Sudah dicek anggota, ternyata pria tersebut mabuk miras," ujar Kapolsek Baamang, AKP Ratno.

Baca juga:  Kios Laundry Pakaian di Jaksel Disulap Jadi Toko Miras

Petugas pun menghubungi keluarga pria tersebut dan membawanya pulang. Sebelum bangun, lelaki tersebut sempat tergeletak sekitar 2 jam.

"Tidak ada masalah dengan pria tersebut, hanya saja mungkin dampak mabuk membuatnya tidur di tepi jalan," kata Ratno.

Baca juga:  Ketika Kapolsek Cantik Acak-acak Warung Penyimpanan Miras Ilegal

Dia pun mengimbau kepada masyarakat agar tidak mengonsumsi narkoba serta miras. Karena dampaknya bukan hanya bagi kesehatan, tetapi juga membahayakan diri sendiri.

"Beruntung yang menemukan pria tersebut orang baik. Kalau tidak, motor, ponsel, dan barang berharga lainnya bukan tidak mungkin bisa raib," pungkasnya.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini