Share

Pengemudi Mabuk Tabrak Dua Pengendara di Cirebon Babak Belur Dihajar Massa

Hasan Hidayat, MNC Portal · Minggu 09 Januari 2022 02:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 08 340 2529340 pengemudi-mabuk-tabrak-dua-pengendara-di-cirebon-babak-belur-dihajar-massa-K5xuVwPaBZ.jpg Ilustrasi (Foto: Okezone)

CIREBON - Kawasan Stadion Bima, Kesambi Kota Cirebon mendadak geger, Sabtu (8/1/2022). Kegaduhan tersebut ternyata akibat adanya kejadian tabrak lari yang dilakukan pengemudi mobil mini bus Xenia.

Bahkan, dari video yang beredar di media sosial, pelaku yang dikejar warga itu berhenti jauh dari Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kasatlantas Polres Cirebon Kota AKP Triyono Raharja membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, korban di TKP Bima ada satu orang pengemudi sepeda motor. "Ya benar, kami menerima adanya laporan dugaan tabrak lari di Bima," katanya.

Dijelaskannya lebih lanjut, pelaku tidak berhenti di TKP Bima, pelaku tancap gas dan kembali menabrak pengemudi sepeda motor di Jalan Bypass Brigjen Darsono, Kecamatan Kedawung Kabupaten Cirebon. "Pelaku melarikan diri dan di lamer Kedawung menabrak kendaraan motor warga setempat, motor korban rusak," jelasnya.

Dikatakan Triyono, sudah menabrak dua motor, pelaku tidak berhenti juga dan masih kabur. "Kemudian terhenti di U-turn Depan Polsek Kedawung dan diamankan oleh warga," jelasnya.

Akibat diamuk massa, kata Triyono, pelaku mengalami luka di pelipis sebelah kanan dan telinga sebelah kanan. "Di duga pengemudi dalam pengaruh alkohol," katanya.

"Kemudian untuk kepentingan penyelidikan dan penyidikan kendaraan diamankan di Unit Laka Polres Cirebon Kota," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini