Share

3 Pengendara Motor Tertimpa Pohon Tumbang di Sidoarjo, Alami Patah Tulang

Pramono Putra, iNews · Minggu 09 Januari 2022 19:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 09 340 2529564 3-pengendara-motor-tertimpa-pohon-tumbang-di-sidoarjo-alami-patah-tulang-fCMrKcODR8.jpg Pohon tumbang timpa pemotor di Sidoarjo. (Foto: Pramono Putra)

SIDOARJO - Hati hati dan waspadalah saat berkendara di jalan raya saat cuaca buruk. Di Krian-Sidoarjo, Jawa Timur, 3 pengendara motor terpaksa dirawat di rumah sakit karena tertimpa pohon tumbang. Ketiga korban tidak bisa menghindar saat pohon tumbang langsung menimpa motor.

Sebuah pohon sono di tepi jalan raya Desa Ponokawan Krian-Sidoarjo tumbang diduga akibat termakan usia, Minggu (9/1/2022) sore. Akibatnya. selain menutup jalur Krian-Mojokerto, 3 pengendara motor yang kebetulan melintas mengalami luka akibat tertimpa pohon.

Baca juga: 4 Bencana Puting Beliung Paling Parah, Pohon Tumbang hingga Rumah Rusak

Ketiga korban adalah Riski Haryanto (30) warga Sawahan-Surabaya. Winda (20) warga Barengkrajan Krian dan Sulistya (19) warga Sukomanunggal-Surabaya. Ketiganya langsung dilarikan ke RS Anwar Medika karena menderita luka dan diduga patah tulang kaki.

Sementara untuk menyingkirkan pohon yang menutup badan jalan, polisi dibantu warga langsung memotong pohon dengan alat seadanya.

“Seluruh kendaraan yang melintas terpaksa dialihkan melalui akses jalan by pass Krian. Pohon dievakuasi sekitar 1,5 jam setelah kejadian setelah alat pemotong pohon berhasil dibawa,” ujar Kapolsek Krian, Kompol Gatot Setyobudi.

Hingga saat ini, 3 pengendara motor korban pohon tumbang masih dirawat di rumah sakit. Sementara arus lalu lintas di lokasi kejadian kembali normal setelah seluruh pohon dan rantingnya berhasil dibersihkan oleh polisi dan warga.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini