Sudah Divaksin Lengkap dengan Booster, Presiden Meksiko Kembali Terinfeksi Covid-19

Antara, · Selasa 11 Januari 2022 15:27 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 11 18 2530570 sudah-divaksin-lengkap-dengan-booster-presiden-meksiko-kembali-terinfeksi-covid-19-x0aTRKvNvc.jpg Presiden Meksiko Andres Manuel Lopez Obrador. (Foto: Reuters)

MEXICO CITY - Presiden Meksiko Andres Manuel Lopez Obrador pada Senin (11/1/2022) mengatakan bahwa dirinya kembali terinfeksi Covid-19.

Dalam unggahan di Twitter Lopez Obrador mengaku mengalami "gejala ringan" dan akan tetap bertugas seraya menjalani isolasi.

BACA JUGA: Meksiko Catat Jumlah Tertinggi Kasus Harian Covid-19

"Saya akan berkomunikasi secara virtual sampai saya melewati (masa isolasi) ini," kata presiden yang dikenal dengan konferensi pers hariannya dari Istana Negara.

Infeksi berulang yang dialami pria berusia 68 tahun itu dikonfirmasi usai konferensi pers rutin pada Senin pagi ketika dia muncul dengan suara serak. Ia mengaitkan kondisinya itu dengan flu biasa dan mengatakan akan segera melakukan tes.

BACA JUGA: Lopez Obrador: Raja Narkoba Meksiko Dulu Punya Kekuasaan Setara Presiden

Menteri Dalam Negeri Adan Augusto Lopez akan menggelar konferensi pers selama presiden melakukan isolasi dan akan mewakilinya di sejumlah acara resmi yang lain.

Lopez Obrador sebelumnya terjangkit Covid-19 dengan gejala ringan pada Januari tahun lalu.

Dia juga sudah mendapatkan vaksin lengkap dan dosis booster Covid-19.

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini