Share

Pria Ini Ditemukan Tewas Usai Ceburkan Diri ke Waduk Cirata

Adi Haryanto, Koran SI · Selasa 11 Januari 2022 14:40 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 11 340 2530529 pria-ini-ditemukan-tewas-usai-ceburkan-diri-ke-waduk-cirata-TF9Ri7mfOm.jpg Illustrasi (foto: freepick)

BANDUNG BARAT - Petugas gabungan berhasil menemukan jasad Jajang Wijaya (27) warga Kampung Nagrok Wetan, RT 04/13 Desa Ciharashas, Kecamatan Cipendeuy, Kabupaten Bandung Barat (KBB) yang diduga bunuh diri dengan menceburkan diri ke Waduk Cirata.

"Korban sudah ditemukan, sekitar pukul 11.28 WIB dalam kondisi meninggal dunia," kata Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) KBB, Duddy Prabowo, Selasa (11/1/2022).

Baca juga: Bertengkar dengan Istri, Dokter Ini Coba Bunuh Diri dengan Jarum Suntik

Dikatakannya, jasad korban ditemukan tidak jauh dari lokasi kejadian saat korban dilaporkan menceburkan diri ke waduk saat Selasa dini hari. Setelah ditemukan jasad korban langsung dievakuasi ke rumah duka dengan menggunakan ambulans.

Korban diketemukan di kedalaman air sekitar 3 meter tidak jauh dari saat korban meloncat. Tidak ada luka-luka di tubuh korban dan kondisi badannya masih utuh. Hanya korban sudah tidak mengenakan baju dan hanya tinggal mengenakan celana dalam.

Baca juga: Heboh Bunuh Diri di Sekolah, Polisi Temukan 2 Video Permintaan Maaf untuk Ibu dan Pacar

"Tidak ada luka-luka, tubuhnya masih utuh," kata Duddy yang didampingi petugas lapangan Ceceng Sopandi.

Setelah korban ditemukan operasi SAR gabungan dinyatakan selesai dan ditutup. Seluruh unsur SAR yang terlibat kembali ke satuannya masing- masing. Merek yang terlibat pencarian seperti dari Basarnas Bandung, Polsek Cipeundeuy, BPBD KBB, Damkar KBB, Tagana, Security PJB Cirata, dan masyarakat.

Seperti diketahui Jajang Wijaya (27) warga Kampung Nagrok Wetan, RT 4/12, Desa Ciharashas, Kecamatan Cipeundeuy, KBB, diinformasikan nekat menceburkan diri ke Waduk Cirata. Korban dilaporkan memiliki masalah keluarga dan menceburkan diri ke waduk Cirata pada Selasa dini hari sekitar pukul 01.00 WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini