Share

Kronologi Pria Acungkan Pisau di Polres Lumajang

Avirista Midaada, Okezone · Kamis 13 Januari 2022 16:43 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 13 340 2531761 kronologi-pria-acungkan-pisau-di-polres-lumajang-SMSJZqhNEh.jpg Pria acungkan pisau di Polres Lumajang (Foto: MPI/Istimewa)

LUMAJANG - Polres Lumajang digegerkan dengan aksi seorang pria yang mengacungkan pisau dapur. Pria yang belakangan diketahui berinisial R ini masuk ke Mapolres Lumajang, Kamis pagi (13/1/2022).

Aksi pria yang saat itu mengenakan pakaian biru ini sempat terekam kamera ponsel dari salah satu anggota kepolisian. Terlihat di video berdurasi 40 detik itu pria itu tengah mengacungkan pisau dapur sambil berteriak-teriak. Polisi mencoba menenangkan sang pria sambil terus bernegosiasi.

Uniknya sang pria tak ada upaya menyerang atau mengejar anggota. Dia hanya terus berteriak-teriak sambil mengacungkan pisau dapur yang ia bawanya. Karena terus mengancam akhirnya polisi melumpuhkan pelaku tanpa terluka. Sementara pisau dapur yang dibawanya berhasil diamankan.

Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto membenarkan aksi dugaan pria yang mengacungkan pisau di Mapolres Lumajang. Pelaku diketahui masuk ke Mapolres Lumajang bersama dengan masyarakat lainnya yang hendak diberikan layanan publik. Ia datang sendirian dan tiba-tiba menerobos penjagaan sambil mengacungkan pisau dapur dan berteriak-teriak.

"Tadi pagi sekitar jam 8 pagi kami melaksanakan apel pagi di depan kanto polres setelah apel kita buka pintu pagar untuk pelayanan warga masyarakat, terus yang bersangkutan datang bersama warga masyarakat yang lain yang ingin mendatangi Polres," ucap Eka Yekti.

Baca Juga :Pengacung Pisau di Polres Lumajang Ternyata Pernah Gagal Nikah dan Alami Skizofrenia

Saat warga tengah masuk ke Polres Lumajang, tiba-tiba sang pria ini tanpa basa-basi langsung lari ke tengah lapangan sambil mengacungkan pisau dapur. Ia terus berteriak-teriak sambil mengomel, tanpa melakukan pengejaran atau berusaha menyerang siapa pun.

"Tidak ada yang diserangnya, tidak ada mencoba atau mengejar anggota kami. Jadi hanya mengancam, berteriak-teriak mengacungkan pisau berhasil kita amankan," tukasnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(aky)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini