Dongkrak Perekonomian Masyarakat, Satgas Yonif 126/KC Bersama Warga Bangun Pasar Tradisional

Tim Okezone, Okezone · Sabtu 15 Januari 2022 09:46 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 15 340 2532585 dongkrak-perekonomian-masyarakat-satgas-yonif-126-kc-bersama-warga-bangun-pasar-tradisional-ex1bPuazl5.jpg Satgas Pamtas Yonif 126/KC bersama warga bangun pasar tradisional (Foto: Dok TNI)

KEEROM - Anggota Pos Ubrub Satgas Pamtas Yonif 126/KC bersama warga bergotong royong membangun pasar tradisional di Kampung Embi, Distrik Web, Kabupaten Keerom, Papua. Kegiatan ini dilakukan sekaligus untuk mendukung upaya perbaikan ekonomi.

"Untuk menciptakan kebersamaan antara TNI dengan segenap elemen masyarakat sehingga tercipta kerja sama yang baik dengan bekerja sama dalam kegiatan membangun pasar tradisional sekaligus mendukung upaya perbaikan perekonomian warga,” ujar Dansatgas Pamtas Yonif 126/Kala Cakti, Letkol Inf Dwi Widodo dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua, Sabtu (15/1/2022).

Baca Juga:  Banjir Kepung Jayapura Papua, Warga Dievakuasi

Kepala Kampung Embi Bapak Darius Debem mengucapkan rasa terima kasih kepada Pos Ubrub yang telah senang hati membantu pengerjaan pasar tradisional ini. Darius sendiri juga ikut dalam kegiatan gotong royong.

"Sebagai kepala kampung, saya sangat berterima kasih kepada bapak-bapak TNI dari Pos Ubrub atas bantuannya dalam bekerja samanya. Saya harap dengan dibangunnya pasar ini warga kami ke depan bisa memulihkan kembali perekonomiannya dengan berjualan di pasar tersebut,” ucapnya.

Tak kalah penting, katanya, adalah rasa kebersamaan antara personel pos dengan warga dapat terjalin seterusnya dalam setiap setia kegiatan di kampungnya. Baca Juga: Jadi Sentral Pelayanan Kesehatan, Satgas Kodim Yalimo Yonif RK 751/VJS Beri Pelayanan Warga yang Berobat

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini