Share

Viral Video Mesum Pelajar di Tana Toraja, Penyebarnya Ditangkap Polisi

Jufri Tonapa, iNews · Selasa 18 Januari 2022 18:26 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 18 340 2534146 viral-video-mesum-pelajar-di-tana-toraja-penyebarnya-ditangkap-polisi-kBQBfITI54.jpg Penyebar video mesum pelajar di Tana Toraja ditangkap (Foto: Jufri Tonapa)

SULSEL - Video mesum pelajar menggunakan seragam sekolah di Tana Toraja, Sulawesi Selatan viral di media sosial. Pelaku penyebaran video mesum telah ditangkap Unit Tipiter Satreskrim Polres Tator di rumah keluarganya.

Viralnya video mesum pelajar tersebut menjadi perbincangan publik, khususnya di Tana Toraja. Pelaku penyebar video mesum diketahui inisial YP (22), warga Tanete Palipu, Kecamatan Mengkedek.

Baca Juga:  Heboh! Istri Gerebek Suami Oknum Polisi Bareng Pelakor, Jadi Tontonan Warga

YP yang diduga pelaku diboyong ke Mapolres Tana Toraja usai menyebarkan video mesum pelajar yang telah direkam sendiri melalui handphone miliknya di salah satu objek wisata di Tana Toraja.

Dari hasil pemeriksaan diketahui pelaku telah menyebarkan video mesum hasil rekamannya yang berdurasi kurang lebih 2 menit tersebut pada Jumat 14 Januari 2022 melalui media sosial story Facebook miliknya bernama @yoko/ dan history Whatsapp miliknya sehingga dan viral di media sosial.

"Ada kekhawatiran pihak keluarga anak itu marah, untuk itu mengambil tindakan segera mengamankan pelaku pengambil video itu," ujar Kasat Reskrim Polres Tana Toraja, AKP Syamsul Rijal, Selasa (18/1/2022).

Baca Juga:  Aceh Gempar! Sepasang Kekasih Dihukum Masuk Got Usai Tepergok Mesum

Hingga saat ini, pelaku penyebar video mesum pelajar yang menggunakan pakaian sekolah diamankan di Mapolres Tana Toraja untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut dengan ancaman hukuman Undang – Undang tentang Pornografi dan ITE dengan hukuman maksimal 12 tahun penjara.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini