Share

Cemburu, Suami Nekat Siram Air Keras ke Istri dan Anak Tiri

Dede Febriansyah, MNC Portal · Kamis 20 Januari 2022 00:09 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 19 340 2534808 cemburu-suami-nekat-siram-air-keras-ke-istri-dan-anak-tiri-EID0Brhswo.jpg Seorang suami menyiram air keras ke istrinya gara-gara cemburu. (MNC Portal/Dede Febriansyah)

PALEMBANG - Unit IV Subdit III Ditreskrimum Jatanras Polda Sumsel menangkap M Yusuf Erwin (45), pelaku penyiraman air keras terhadap istrinya, yaitu Susanti Hariyani (30) dan anak tirinya DA (7). Pelaku ditangkap di kawasan Plaju, Palembang.

Erwin sempat melarikan diri ke Pulau Jawa usai kejadian. Ia mengaku melakukan perbuatan tersebut karena cemburu sang istri diduga memikirkan untuk berhubungan dengan pria lain.

"Kami memang sudah pisah ranjang selama 3 bulan, tapi masih sering berkomunikasi. Hal yang membuat geram, karena dari pisah ranjang itu justru sikapnya berubah kepada saya," ujar Erwin, Rabu (19/1/2022).

Selama berpisah, Erwin mengaku sering datang ke rumah korban dan memutuskan aliran listrik untuk memancing korban agar keluar rumah.

"Kalau untuk teror itu tidak benar. Tapi kalau masalah pemutusan listrik itu benar saya lakukan. Alasannya agar korban keluar dari rumahnya," ucapnya.

Terkait aksi penyiraman air keras, Erwin mengaku hanya ingin menggertak. Namun, sebelum kejadian dirinya terlebih dahulu terkena air keras sehingga refleks menyiramkannya ke korban dan sang anak tiri.

Baca Juga : Kesal Sering Diselingkuhi, Istri Siram Suami dengan Air Keras

"Awalnya cuma gertak. Sial malah saya duluan terkena air keras yang telah disiapkannya di dalam gayung mandi. Jadi saya siramkan juga dengan mereka. Saya menyesal," ucap Erwin.

Sebagaimana diketahui, Susanti Hariyani (30) mengalami luka bakar di tubuh hingga wajah akibat disiram air keras oleh mantan suami sirinya. Hal tersebut terjadi diduga Susanti menolak rujuk dengan suami sirinya tersebut.

Tidak hanya Susanti, anaknya yang masih berusia tujuh tahun yakni DA juga mengalami luka bakar di bagian wajah karena terkena siraman air keras.

Susanti menjelaskan, saat kejadian anaknya persis di sebelah badannya sehingga ikut terkena siraman air keras dari suami sirinya tersebut.

"Saya dengan pelaku nikah siri. Kami tidak punya anak dan anak yang menjadi korban ini merupakan anak dari suami saya sebelumnya," ujar Susanti, Senin (10/1/2022).

Susanti menjelaskan, bahwa aksi tersebut terjadi di rumah orang tuanya di Jalan Aman Kelurahan Srijaya, Kecamatan Alang-alang Lebar Palembang, Jumat (6/1/2022), sekitar pukul 15.00 WIB. "Dia mau mengajak rujuk, namun saya tolak," ucapnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini