Share

Pria Pengangguran Nekat Rudapaksa Bocah di Teras Masjid Usai Diimingi Uang Seribu

Demon Fajri, Okezone · Jum'at 21 Januari 2022 15:40 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 21 340 2535777 pria-pengangguran-nekat-rudapaksa-bocah-di-teras-masjid-usai-diimingi-uang-seribu-qYfRUazx94.jpg Tersangka IT saat diamankan polisi (foto: dok istimewa)

BENGKULU - Jajaran Satuan Reskrim Polres Bengkulu berhasil menangkap pria berinisial IT (27), warga Kabupaten Musi Rawas, Provinsi Sumatera Selatan, terduga pelaku rudapaksa terhadap anak di bawah umur yang masih berstatus pelajar di Kota Bengkulu, Provinsi Bengkulu.

Kasat Reskrim Polres Bengkulu, AKP Welliwanto Malau mengatakan, dugaan rudapaksa terhadap anak berusia 10 tahun itu dilakukan terduga pelaku di salah satu teras masjid di Kecamatan Singaran Pati, Kota Bengkulu.

Baca juga:  Cabuli Anak Tirinya Berkali-kali, Pria Ini Ditangkap

Korban, kata Malau, diiming-iming uang Rp1000 dan mengancam bocah yang masih berusia 10 tahun tersebut untuk menuruti kemauan pria pengangguran itu.

"Korban mengiming-iming korban dengan uang Rp1000, dan mengancam korban untuk menuruti kemauan niiat jahat pelaku," kata Malau, ketika dikonfirmasi, Jumat (21/1/2022).

Baca juga:  Lecehkan Penumpangnya yang Masih di Bawah Umur, Sopir Travel Ditangkap

Pengungkapan kasus rudapaksa tersebut, kata Malau, berawal dari unit Opsnal yang mendapat informasi dari unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Bengkulu, bahwa telah terjadi dugaan rudapaksa terhadap anak.

"Terduga pelaku ditangkap ketika berada di simpang SLB Kota Bengkulu, saat ini pelaku telah diamankan di Mapolres Bengkulu," pungkasnya.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini